Kompas TV lifestyle travel

Mengisi Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga di Kebun Raya Bogor, Ada Apa Saja?

Kompas.tv - 27 Desember 2023, 15:59 WIB
mengisi-liburan-akhir-tahun-bersama-keluarga-di-kebun-raya-bogor-ada-apa-saja
Ecodome di Kebun Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat. (Sumber: Kebunraya.id)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS TV - Masa libur Natal dan tahun baru atau yang dikenal sebagai Nataru, menjadi waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga.

Jika Anda sedang merencanakan liburan keluarga dan bingung menentukan destinasi wisata yang akan dikunjungi, Kebun Raya Bogor layak dipertimbangkan menjadi tempat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta.

Kebun Raya Bogor mengatakan terjadi peningkatan jumlah pengunjung yang datang ke Kebun Raya Bogor sejak Sabtu, 16 Desember 2023.

Peningkatan jumlah pengunjung terus berlanjut hingga satu minggu berikutnya, tepatnya pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Selain warga lokal yang berasal dari sekitar Kebun Raya Bogor, pengunjung juga mencakup rombongan wisatawan yang datang dari daerah lain.

"Target pengunjung yang kami harapkan adalah meningkat lebih dari 50 persen pada liburan Nataru tahun 2023 ini, sekarang peningkatan pengunjung sudah mencapai 35 persen, kami perkirakan peningkatan terjadi pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu tanggal 29-31 Desember 2023," kata General Manager Kebun Raya Bogor Andreas F. Kindangen dalam siaran pers yang diterima KOMPAS TV, Rabu (27/12/2023).

Baca Juga: Libur Telah Tiba, Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Jakarta, Ada Tempat Instagramable!

Kolam Gunting di Kebun Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat (Sumber: Kebunraya.id)

Kebun Raya Bogor menjadi destinasi favorit para pengunjung karena kualitas udara yang segar dan keindahan alamnya.

Selain itu, Kebun Raya Bogor juga menyediakan berbagai lokasi menarik untuk berfoto, dan berwisata kuliner melalui bazaar kebun yang menyajikan aneka masakan khas daerah.

Tidak hanya menjadi tempat rekreasi, Kebun Raya Bogor juga menyediakan program kelas edukasi yang menarik untuk meningkatkan pengetahuan pengunjung tentang tumbuhan hayati yang ada di kebun raya tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x