Kompas TV lifestyle tren

Disayangi Banyak Orang, 3 Zodiak Ini Disebut Paling Dermawan dan Suka Memberi Hadiah! Apa Saja?

Kompas.tv - 27 Desember 2023, 05:00 WIB
disayangi-banyak-orang-3-zodiak-ini-disebut-paling-dermawan-dan-suka-memberi-hadiah-apa-saja
Ilustrasi Kado (Sumber: Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Individu yang paling dermawan dan tulus adalah yang tak pernah menghitung pengorbanan, serta senang melampiaskan kedermawanan mereka dengan memberikan hadiah kepada orang yang mereka cintai.

Sikap murah hati ini tidak didasarkan pada ekspektasi balasan, melainkan murni karena kasih sayang yang mereka miliki. Berkat sikap baik ini, mereka sering kali mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Uniknya di dalam Astrologi, ada beberapa zodiak yang sering disebut paling dermawan dan suka memberikan hadiah. Berikut adalah tiga zodiaknya, seperti yang dikutip dari laman Times of India.

1. Cancer

Jika ada yang mengatakan bahwa mereka dengan zodiak Cancer memiliki sifat pelit, itu sudah pasti salah. Karena sebenarnya zodiak ini sangat dermawan. Mereka sennag memberikan hadiah berupa kenangan masa kecil atau sesuatu yang diinginkan orang tersayang.

Saat memberikan hadiah, mereka juga mempertimbangkan dengan seksama, tanpa memandang siapa penerimanya. Mereka berusaha memberikan yang terbaik demi melihat senyuman pada wajah orang yang menerima hadiah.

Baca Juga: Bakal Langgeng, 5 Pasangan Zodiak ini Disebut Paling Cocok! Ada Zodiak Kamu dan Pasangan?

2. Aquarius

Aquarius mungkin memiliki sikap yang unik dalam hubungan, tetapi ketika berurusan dengan hadiah, mereka memastikan memberikan yang terbaik.

Mereka rela menghabiskan seluruh isi dompet untuk mendapatkan hadiah istimewa. Bagi mereka, uang dapat diperoleh kembali dan tidak bernilai ketika berbicara tentang persahabatan.

Baca Juga: Berpikir Kritis dan Rasional, 4 Zodiak Ini Disebut Punya Pikiran Terbuka atau Open Minded! Apa Saja?

3. Libra

Mereka yang berzodiak Libra dapat menjadi individu yang paling dermawan ketika ingin memanjakan orang terdekatnya.

Uniknya, mereka mungkin tidak menghabiskan banyak uang untuk diri sendiri, tetapi mereka selalu bersedia memberikan hadiah sesuai dengan selera orang yang mereka sayangi.

Walaupun hadiah yang dibeli oleh mereka memiliki harga yang mahal, mereka selalu bersedia berkorban demi melihat senyuman orang yang mereka sayangi saat menerima hadiah tersebut.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Disebut Punya Peluang untuk Meraih Kesuksesan, Ada Apa Saja?


 



Sumber : Times of India


BERITA LAINNYA



Close Ads x