Kompas TV lifestyle tren

Hati-hati, 5 Zodiak ini Disebut Sering Bikin Baper karena Terlalu Perhatian! Ada Zodiakmu?

Kompas.tv - 12 Desember 2023, 00:00 WIB
hati-hati-5-zodiak-ini-disebut-sering-bikin-baper-karena-terlalu-perhatian-ada-zodiakmu
Ilustrasi lawan jenis yang sedang berbincang (Sumber: drobotdean on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS TV - Dalam upaya memberikan perhatian kepada orang lain, seringkali ada beberapa orang yang cenderung terlalu perhatian, sehingga dapat membuat orang lain merasa baper atau bawa perasaan.

Meskipun tidak ada kesalahan dalam berbuat baik dan memberikan perhatian, namun masih banyak orang yang kurang memahami batasan antara teman dan gebetan.

Akibatnya, banyak orang yang salah mengartikan tindakan perhatian tersebut sebagai tanda ketertarikan khusus, padahal sebenarnya itu hanyalah bentuk perhatian umum yang tidak memiliki makna spesial bagi mereka.

Uniknya di dalam Astrologi, ada lima zodiak dengan individu yang sering bikin baper orang lain karena terlalu perhatian, seperti yang dikutip dari Sonora.Id, berikut ini.

1. Libra

Mereka yang berzodiak Libra seringkali dianggap sebagai individu yang lembut dan penuh kasih sayang terhadap siapapun. Sifat alaminya ini dapat menyebabkan kebingungan dan perasaan berlebihan pada orang yang berinteraksi dengan mereka.

Meskipun sebenarnya, sikap penyayang yang ditunjukkan oleh mereka bukanlah upaya sengaja untuk menciptakan perasaan tersebut.

Selain itu, mereka juga cenderung kesulitan untuk menghindari sifat yang telah membuat banyak orang merasa terbawa perasaan oleh kasih sayang yang ditunjukkannya itu.

Baca Juga: Hati-hati, 6 Zodiak Ini Disebut Berpotensi Menjadi Psikopat! Ada Apa Saja?

2. Pisces

Mereka yang lahir dengan zodiak Pisces memiliki kemampuan luar biasa dalam mempengaruhi orang lain melalui kata-kata manisnya, terutama ketika berada di dekat mereka.

Dengan menunjukkan empati dan simpai secara konsisten, mereka mampu menciptakan kesan bahwa mereka adalah individu yang sangat baik.

Sikap ramah mereka yang ditunjukkan kepada semua orang seringkali menimbulkan kesalahpahaman, dan membuat orang beranggapan bahwa mereka memiliki perasaan khusus terhadap mereka.

3. Gemini




Sumber : Sonora.Id


BERITA LAINNYA



Close Ads x