Kompas TV lifestyle tren

Jangan Terlalu Berharap, 5 Zodiak Ini Paling Suka Ghosting! Ada Zodiak Pasanganmu?

Kompas.tv - 18 Oktober 2023, 06:05 WIB
jangan-terlalu-berharap-5-zodiak-ini-paling-suka-ghosting-ada-zodiak-pasanganmu
Ilustrasi pria sedang memegang ponsel. (Sumber: Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS TV - Hubungan dapat menjadi rumit dan berantakan pada beberapa kesempatan. Kamu mungkin sangat tertarik pada seseorang, beberapa kali pergi untuk berkencan, minum bersama, menonton film lucu, atau mungkin bersantap bersama.

Ketika kamu merasa hubungan berjalan dengan baik, saat itulah momen besar terjadi, yaitu kencan yang lebih dalam. Kamu merasa bahagia ketika hal itu terjadi. Kamu telah menantikannya dan penasaran seperti apa rasanya. Perasaanmu semakin terhubung dan kamu siap untuk melanjutkan.

Terkadang hasilnya bagus. Kamu dan pasanganmu memiliki pandangan yang sama dan ingin melanjutkan hubungan dengan serius. Tapi, terkadang tidak semulus itu. Kamu terkejut ketika tidak mendengar kabar dari pasangan romantismu keesokan harinya.

Mungkinkah mereka sibuk dengan pekerjaan? Kamu mengirim pesan hanya untuk memberi tahu bahwa kamu memikirkannya. Tetapi tetap tidak ada jawaban di malam harinya, mungkinkah mereka tertidur begitu sampai di rumah?

Ketika hari berikutnya tiba dan tetap tidak ada balasan, alasan lain mungkin muncul. Mungkin ponselnya rusak? Mungkin pesanku tidak terkirim? Mungkin sedang ada masalah dan dia tidak bisa mengakses ponselnya?

Tidak lama kemudian, realitasnya menyadarkanmu. Kamu baru saja di-ghosting. Tentunya itu adalah situasi yang tidak menyenangkan, tetapi faktanya, itulah yang terjadi.

Ada beberapa tanda zodiak yang lebih cenderung untuk ghosting daripada yang lain.

Dikutip dari YourTango, berikut ini adalah urutan zodiak yang kemungkinan besar untuk ghosting dalam hubungan.

1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius adalah zodiak yang paling mungkin untuk ghosting. Mereka menginginkan kebebasan dan tidak begitu peduli dengan siapa pun yang mungkin terluka dalam prosesnya.

Mereka mahir dalam bersikap angin-anginan dan acuh tak acuh. Jika mereka ingin melupakanmu, mereka bisa melakukannya dengan cepat.

Berbicara sesuai dengan apa yang orang ingin dengar dan memberikan janji-janji kosong adalah permainan mereka, dan mereka tidak merasa bersalah melakukannya.

Baca Juga: Ternyata 5 Zodiak Ini Paling Anti Balikan dengan Mantan! Cek Ada Zodiakmu?

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini sangat bimbang, menjadikannya zodiak kedua yang paling mungkin untuk ghosting. Mereka tidak yakin apa yang mereka inginkan, sehingga sulit bagi mereka untuk mengambil keputusan dalam hubungan.

Mereka lebih suka menjaga opsi terbuka. Jika itu berarti harus ghosting seseorang atau menghindari situasi yang tidak nyaman, mereka akan melakukannya.



Sumber : YourTango


BERITA LAINNYA



Close Ads x