Kompas TV lifestyle tren

Ternyata 5 Zodiak Ini Paling Anti Balikan dengan Mantan! Cek Ada Zodiakmu?

Kompas.tv - 17 Oktober 2023, 07:02 WIB
ternyata-5-zodiak-ini-paling-anti-balikan-dengan-mantan-cek-ada-zodiakmu
Ilustrasi Perempuan Cantik (Sumber: lookstudio on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketika berbicara tentang hubungan asmara, kita tidak dapat mengabaikan kenyataan bahwa tak semua hubungan berlangsung selamanya.

Terlepas dari seberapa dalamnya cinta yang pernah ada, terkadang seseorang memutuskan untuk melangkah maju tanpa melihat ke belakang. Namun, bagaimana zodiak mempengaruhi pandangan mereka tentang balikan dengan mantan?

Dikutip dari laman astrotalk.com, berikut adalah zodiak yang paling anti untuk balikan dengan mantan.

1. Aquarius: Kebebasan dan Inovasi

Aquarius dikenal sebagai pribadi yang cenderung lebih mementingkan kebebasan dan pemikiran yang anti-konvensional.

Mereka yang berzodiak Aquarius selalu melihat hubungan dari sudut pandang yang lebih luas. Bagi mereka, kembali pada mantan adalah pilihan yang tidak menarik.

Sebaliknya, mereka lebih suka menjelajahi hal-hal baru dan inovatif daripada mengulang kisah lama. Karena menurut mereka, masa lalu adalah pelajaran yang tak perlu diulangi.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Populer Berkat Prestasi dan Kecerdasan Mereka, Ada Zodiakmu?

2. Aries: Mandiri dan Percaya Diri

Aries adalah zodiak yang mandiri dan memiliki kepribadian yang keras kepala. Mereka yang berzodiak Aries tidak ingin terjebak dalam kenangan lama. Meskipun cinta mungkin masih berkobar di hati mereka, Aries memilih untuk melangkah maju.

Mereka yakin bahwa kehidupan penuh dengan peluang baru dan tidak ingin terpaku pada hubungan yang telah berakhir. Bagi mereka, kembali pada mantan adalah langkah yang jarang mereka pertimbangkan.

3. Sagitarius: Semangat Petualangan

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang penuh semangat petualangan dan jiwa bebas. Mereka selalu merasa bahwa dunia ini terlalu luas dan menarik untuk terus melihat ke belakang.



Sumber : Astrotalk.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x