Kompas TV lifestyle tren

Fakta Dream, Film yang Dibintangi Park Seo Joon & IU

Kompas.tv - 4 April 2023, 14:00 WIB
fakta-dream-film-yang-dibintangi-park-seo-joon-iu
(Sumber: Soompi)
Penulis : Ristiana D Putri | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah beberapa kali mengalami penundaan, film yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan IU bertajuk Dream akan tayang pada 26 April 2023 di Korea Selatan. Namun, sejauh ini belum diketahui jadwal penayangan untuk Indonesia.

Sebenarnya, film mulai diproduksi pada Mei 2020. Namun, syuting sempat tertunda akibat Covid-19 dan baru rampung pada April 2022.

Informasi ini pun disampaikan dalam siniar Kamjagiya Korea! episode “Bertabur Bintang, Park Seo-Joon & IU Adu Akting di Drakor Dream” yang dapat diakses melalui tautan dik.si/KamKorDream.

Film Dream mengisahkan sekelompok tunawisma berjumlah sebelas orang yang bermain sepak bola dalam tim nasional untuk Piala Dunia Tunawisma. 

Arahan Sutradara Extreme Job

Selain diperankan oleh banyak bintang, film Dream juga patut dinantikan karena diarahkan oleh sutradara terkenal. Film ini disutradarai oleh Lee Byung Hun yang pernah menggarap film Extreme Job dan drama korea populer, yakni Be Melodramatic atau Melo is My Nature.

Peran Park Seo Joon

Kemunculan Park Seo Joon di film Dream tentu menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya, aktor kelahiran 1988 ini memang memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

Dalam film ini, Park Seo Joon akan berperan sebagai karakter Yoon Hong Dae, seorang pesepak bola profesional yang sedang menjalani percobaan disipliner setelah terjebak dalam insiden yang tidak terduga.

Baca Juga: 5 Idol K-Pop yang Sukses Mendirikan Agensi Sendiri

Setelah itu, Yoon Hong Dae ditunjuk sebagai pelatih tim nasional sepak bola tunawisma untuk berlaga dalam turnamen Piala Dunia Tunawisma.

Peran IU

Sementara itu, aktris cantik Korea Lee Jin Eun atau yang dikenal dengan nama panggung IU akan berperan sebagai Lee So Min. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x