Kompas TV kuliner cerita rasa

Cobain Yuk! Warung Makan Selebgram ini

Kompas.tv - 10 Maret 2020, 11:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tahun 2019 ada kuliner anyar dari Niko nih, namanya Ngikan Yuk!

Konsepnya take away dengan sajian seperti fastfood berisi nasi lauk dan saos, namun perbedaannya ada di lauknya yaitu ikan. Setiap hari gerai Ngikan selalu menuai antrean panjang para pengunjung yang penasaran dengan fillet ikan goreng tepung. Pasalnya, selain enak, Ngikan disebut-sebut memiliki harga yang ramah di kantong. 

Setiap hari gerai Ngikan selalu menuai antrean panjang para pengunjung yang penasaran dengan fillet ikan goreng tepung. Pasalnya, selain enak, Ngikan disebut-sebut memiliki harga yang ramah di kantong. 

Terdapat tiga paket Ngikan di sana. Paket tersebut dibedakan dengan jenis bumbu yang digunakan, yaitu bumbu sambal matah, oseng mercon dan acar kuning. Ketiga paket tersebut dibanderol dengan harga yang sama, yaitu Rp. 19.000. Kami pun memesan ketiga paket Ngikan tersebut. Dalam satu paket Ngikan berisi nasi liwet, fillet ikan goreng tepung dan bumbu yang dibungkus plastik kecil.

Semua isian tersebut dikemas dalam kotak kertas. Untuk nasi liwetnya patut diacungi jempol. Nasinya pulen dan beraroma rempah, karena pada nasi liwetnya terdapat kulit cabai dan daun salam yang ikut tercampur di dalamnya.

Alamat NGIKAN Sudirman

Jl. Blora No.35, RT.2/RW.6, Dukuh Atas, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x