Kompas TV kuliner cerita rasa

Bakso Viral Dari Bekasi, Dijamin Puas dan Super Kenyang Makannya!

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 19:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Bakso merupakan salah satu kuliner paling populer di Indonesia. Pedagang baksopun terbilang banyak dan mereka selalu berusaha jadi pionir yang kreatif untuk menciptakan varian bakso yang baru.

Bakso berlimpah isian memang paling menggoda, di Bekasi ada bakso viral yang isiannya mulai dari kepala sampai bagian ekor sapi. Dijamin puas dan super kenyang makannya!
Kedai Bakso Kameumeut di Setu, Bekasi tampaknya berhasil menggoda para pencinta bakso.

Bagaimana tidak? Biasanya semangkuk bakso hanya disajikan dengan sedikit tetelan daging sebagai pelengkap. Tapi di sini bukan hanya tetelan, hampir seluruh bagian sapi dijadikan isian dan pelengkap bakso.

Benoe berada di kawasan Pasar Setu Cikarang Barat, kabupaten Bekasi dan akan bertemu pedagang bakso yang inovatif serta pintar melihat peluang, pemilik Bakso Kameumeut.

Baksonya brutal banget isiannya, hampir semua bagian sapi ada di sini. Dari tetelan, jando, kikil, lidah, iga atau rusuk, babat, usus, jantung, paru, daging kepala, tulang muda, sampai kaki sapi.

Total ada belasan varian bakso yang bisa dinikmati dengan belasan bagian organ sapi. Benoe memesan, Bakso telur campur tetelan, kikil, serta lidah, bakso tumpeng, bakso selimut, bakso beranak, dan bakso iga.

Bakso Kemuemuet Setu

Ps. Setu, Samping kanan, Jl. WR. Supratman No.62, Telajung, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x