Kompas TV internasional kompas dunia

Dikenal Fanatik Berolahraga, Wanita Inggris Ini Meninggal usai Tenggak Alkohol

Kompas.tv - 19 Juli 2020, 21:59 WIB
dikenal-fanatik-berolahraga-wanita-inggris-ini-meninggal-usai-tenggak-alkohol
Alice Burton Bradford (Sumber: Daily Mail)
Penulis : Haryo Jati

 

Seorang wanita berkebangsaan Inggris meninggal usai menenggak alcohol. Padahal dia dikenal sebagai sosok yang fanatik berolahraga.

Wanita bernama Alice Burton Bradford asal Brighton, Inggris meninggal setelah meminum alkohol dengan kondisi perut kosong.

Burton Bradford dikabarkan mengalami alcohol ketoacidosis (atau komplikasi akut alkohol) dan ditemukan meninggal di taman rumahnya pada usia 27 tahun.

Baca Juga: Hagia Sophia Jadi Masjid, Malaysia: Negara Islamophobia Tak Boleh Protes

Apa yang menimpa Burton Bradford sebenanya terjadi 1 Juni lalu, namun baru diketahui saat ini apa yang menjadi penyebab kematiannya.

Seperti diwartakan Daily Mail, rekan-rekan Burton Bradford mengenalnya sebagai sosok yang bukan alkoholik.

Dia juga sangat fanatik berolahraga, dan amat menggemari bersepeda serta lari.

Salah seorang teman Burton Bradford, Aaron Mulvay mencoba menggali lebih lanjut mengenai apa yang menimpa rekannya itu dan menghindari kejadian yang sama.

“Itu sesuatu yang mengagetkan. Tak ada yang mengharapkannya. Hanya tiga pekan sebelumnya, dia bersepeda dan mengucapkan salah kepada saya dari kejauhan,” ujar Mulvay.

Baca Juga: Palestina hilang dari Google Map, Ternyata Google sudah Jelaskan Alasannya pada 2016

“Saya tak pernah mendengar ketoacidosis alcohol hingga dia tewas. Kami tak tahu berapa banyak dia minum-minum akhir pekan itu, namun dia bukanlah alkoholik,” lanjutnya.

Mulvay pun menyesalkan Burton Bradford meninggal cukup cepat. Dia menilai rekannya tersebut sebagai sosok menyenangkan dan sangat mencintai dan olahraga lari.

“Kami bekerja bersama selama 4 tahun di The Font, namun setelah dia keluar dari sana kami tetap menjadi teman baik,” katanya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x