Kompas TV internasional ekslusif dari swiss

Cari Eril, Ridwan Kamil dan Istri Cek Langsung Titik Potensial di Bantaran Sungai Aare

Kompas.tv - 1 Juni 2022, 11:14 WIB
cari-eril-ridwan-kamil-dan-istri-cek-langsung-titik-potensial-di-bantaran-sungai-aare
Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia, turut menyusuri sepanjang Sungai Aare untuk mencari sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).  (Sumber: KBRI Bern/kemlu.go.id)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Proses pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) masih terus dilakukan di hari keenam, Selasa (31/5/2022) waktu setempat. 

Berbagai macam usaha terus dilakukan Polisi Maritim Bern, termasuk orang tua Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Berdasarkan informasi dari KBRI Bern, Ridwan Kamil dan Atalia turut menyusuri sepanjang Sungai Aare untuk mencari keberadaan sang putra. 

"Selain terus memantau secara dekat pencarian oleh Polisi Maritim, orang tua Sdr. Eril, Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia, juga terus melakukan usaha mandiri untuk memeriksa langsung beberapa titik-titik potensial di sepanjang bantaran sungai Aare," bunyi keterangan tertulis KBRI Bern seperti dilihat Rabu (1/6/2022).

Adapun rute yang ditempuh oleh Ridwan Kamil dan sang istri termasuk rute darat dan beberapa wilayah perairan yang masih aman untuk dijelajahi manusia.

Terkait perkembangan pencarian Eril, Kepala Kepolisian Maritim Bern menyampaikan hingga hari ini masih terfokus pada area di antara dua pintu air yaitu Schwelenmaetelli dan Engehalde.

"Serta patroli intensif pada wilayah setelah pintu air ke-2," tulis KBRI Bern. 

Baca Juga: Pencarian Eril Terus Dilakukan, Polisi Bern Libatkan Komunitas Pendayung dan Pemancing

Informasi ini disampaikan Polisi Maritim Bern saat bertemu Ridwan Kamil di sebuah rumah kapal di wilayah Wohlensee.

Sejumlah unsur masyarakat, mulai dari klub pendayung, klub pemancing, dan komunitas berkebun ikut dilibatkan dalam upaya pencarian putra sulung Ridwan Kamil tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x