Kompas TV internasional kompas dunia

Mulut Pedas Mino Raiola, Liverpool dan Kisah Perseteruan dengan Jurgen Klopp

Kompas.tv - 1 Mei 2022, 05:35 WIB
mulut-pedas-mino-raiola-liverpool-dan-kisah-perseteruan-dengan-jurgen-klopp
Agen pemain sepak bola top asal Italia, Mino Raiola. (Sumber: twitter.com/ThLa7)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Mina Raiola Agen top pesebak bola duunia itu berpulang pada Jumat 1 Mei 2022 malam. Jejaknya dalam sepa kbola begitu luas dan panas, salah satunya ketika berhadapan dengan Jurgen Klopp dan tentu saja Liverpool pada medio 2016 lalu.

Kisah ini bermula ketika mulut besar nan pedas dari Mino Raiola berkomentar tentang keputusan Jurgen Klopp yang enggan memberi menit bermain bagi Mario Balotelli, pemain yang berada di bawah agensinya.

“Lebih baik Mario pergi dari Anfield agar bisa bermain,” kata Klopp dilansir Blancherreport 2016 lalu.


Mario Balotelli sendiri datang ke Liverpool  dengan banderol hampir USD20 juta pada 25 Agustus 2014 dari AC Milan. Sayang, Mario Balotelli bermain lawak dan nyaris tidak berkontribusi apa pun bagi The Reds.

Mario Balotelli main cuma 24 pertandingan selama 2014-2016 dan mencetak empat gol saja. Hasil yang sangat buruk untuk pemain yang tampil trengginas saat di Manchester City dan Piala Eropa 2014 bersama timnas Italia.

Raiola awalnya gembira, lantaran Liverpool bisa jadi klub penyelamat Super Mario yang punya kelakuan degil dan menyebalkan di klub-klub sebelumnya.

Kariernya pun dianggap tamat, untung saja mulut manis Mino Raiola bikin petinggi Liverpool kepincut.

Kedatangan Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool bikin segala rencana Mino Raiola bubar. Ia tidak suka cara bermain Mario Balotelli.

“Jurgen Klopp itu tahi, kotoran. Ia bukan pelatih hebat, apa-apaan kelakuannya kepada Balotelli, padahal ia pemain bagus,” kata Mino Raiola.

Baca Juga: Mario Balotelli Sangat Kesal Dengar Kabar Palsu Meninggalnya Mino Raiola

Serangan Mulut Pedas Mino Raiola



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x