Kompas TV internasional kompas dunia

SD di AS Buat Klub Setan Setelah Sekolah, Orang Tua Murid Menentang

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 18:22 WIB
sd-di-as-buat-klub-setan-setelah-sekolah-orang-tua-murid-menentang
Klub Setan Setelah Sekolah di sebuah SD AS membuat orang tua murid menentangnya. (Sumber: Twitter Via Daily Star)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Fadhilah

ILLINOIS, KOMPAS.TV - Orang tua murid di sebuah sekolah dasar (SD) di Amerika Serikat (AS) menentang setelah mengetahui akan ada Klub Setan Setelah Sekolah di SD itu.

Klub setan itu diketahui dibuat oleh kelompok yang menyebut diri mereka Kuil Setan.

Adalah SD Jane Adams di Illinois yang berencana menggelar Klub Setan Setelah Sekolah.

Klub Setan itu telah merencanakan pertemuan sepulang sekolah dengan selebaran iklan bahwa peserta akan menikmati teka-teki, permainan, sesi seni, kerajinan, dan wisata alam.

Baca Juga: AS Berencana Sanksi Putin, Rusia Ancam Kehancuran Hubungan Kedua Negara

Juru Bicara Distrik Sekolah Moline-Coal Valley mengatakan bahwa ada kebingungan tentang klub sepulang sekolah yang akan dilakukan di SD tersebut.

“Distrik Sekolah dan Dewan Pendidikan Moline-Coal Valley memiliki kebijakan dan prosedur administrasi yang memungkinkan masyarakat menggunakan fasilitas yang didanai publik di luar hari sekolah,” bunyi pernyataan mereka, Selasa (11/1/2022) dikutip dari Daily Star.

Mereka juga mengungkapkan tidak mendiskriminasi kelompok yang ingin menyewa fasilitas umum, termasuk kelompok yang berafiliasi dengan agama.

“Kelompok yang berafiliasi dengan agama termasuk di antara mereka yang diizinkan menyewa fasilitas kami dengan biaya tertentu,” ungkap distrik tersebut.



Sumber : Daily Star


BERITA LAINNYA



Close Ads x