Kompas TV internasional kompas dunia

Isoman di Hotel, Pria Ini Minta Kirimkan PC Gaming Rp100 Juta untuk Kamarnya

Kompas.tv - 8 Agustus 2021, 19:40 WIB
isoman-di-hotel-pria-ini-minta-kirimkan-pc-gaming-rp100-juta-untuk-kamarnya
Komputer khusus bermain gim atau PC gaming yang diminta seorang pria ketika menjalani isoman di salah satu hotel Singapura. (Sumber: AFTERSHOCK PC)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

SINGAPURA, KOMPAS.TV - Menjalani isolasi mandiri (Isoman) mungkin akan membuat sebagian orang bosan.

Untuk menanggulangi kebosanan itu kebanyakan orang mungkin akan melakukan aktivitas di dalam ruangan seperti olahraga atau meditasi.

Berbeda dengan kebanyakan orang, seorang pria asal Singapura meminta dikirimkan paket komputer atau PC gaming ketika menjalani isolasi mandiri.

Pria tersebut melakukan isolasi mandiri setelah pulang dari luar negeri dan baru kembali bulan ini.

Baca Juga: Daftar Makanan yang Harus Dihindari Pasien Covid-19 Saat Isolasi Mandiri Versi Ahli Gizi UGM

Isolasi yang diisyaratkan pemerintah Singapura untuk para warganya yang datang dari luar negeri ini dilakukan di sebuah hotel.

Vicky, nama pria itu, meminta dikirimi PC gaming yang diperkirakan seharga 10,000 dolar Singapura atau sekitar Rp106 juta untuk mengurangi rasa bosannya selama 14 hari.

Aftershock PC, perusahaan yang khusus dalam bidang komputer rakitan mengunggah produk bernama PC Ultracore yang dipesan Vicky.

"Berdasarkan permintaan, kami membantu mempertemukan kembali Vicky dengan PC Ultracore berpendingin air, lengkap dengan periferal gaming," tulisnya dikutip dari Kompas.com, Minggu (08/08/2021).



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x