Kompas TV internasional kompas dunia

Bosan dengan Wajahnya, Pemuda Ini Jalani Operasi Berkali-kali

Kompas.tv - 18 Maret 2021, 06:10 WIB
bosan-dengan-wajahnya-pemuda-ini-jalani-operasi-berkali-kali
Levi Jed Murphy, pemuda asal Manchester yang senang melakukan operasi wajah dan suntik filler karena bosan dengan penampilannya. (Sumber: Instagram/@levijedmurphy)
Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Seorang pemuda asal Manchester, Inggris, melakukan operasi berkali-kali dan pemberian filler pada berbagai bagian wajahnya. Pemuda yang juga selebgram ini mengaku menjalani operasi wajah karena bosan.

Pemuda itu bernama Levi Jed Murphy. Laki-laki berusia 24 tahun telah melakukan operasi hidung, pengencangan bibir, pengencangan pelipis, dan pengencangan mata agar berbentuk seperti mata kucing.  

Murphy pun menjalani suntik filler untuk bibir, pipi, dagu, rahang dan bagian bawah matanya serta. Dia juga menjalani prosedur pelurusan gigi.

Baca Juga: Viral Pengantin Perempuan Motoran Jemput Calon Suami yang Ketiduran, Ini Faktanya

Ia mengaku pertama kali mencoba suntik filler pada umur 19 tahun.

"Ketika saya berusia sembilan belas tahun, saya mendapatkan jarum suntik pengisi bibir pertama saya,” tutur Murphy, dikutip dari LAD Bible.

Murphy mengaku menyukai penampilan terbarunya. Ia bahkan merasa lebih percaya diri.

"Saya menyukai tampilannya dan kembali melakukannya sekitar sebulan kemudian dan terus melakukannya sejak itu,” ujar Murphy.

Pada umur 20 tahun, Murphy telah mendapat suntik filler di pipi, rahang, dan bagian bawah mata. Ia tak tahu berapa kali menjalani suntik filler itu saking seringnya melakukan itu.

Secara total, dia menghabiskan lebih dari 30.000 Pounds untuk kosmetik dan bedah wajah. Jumlah itu setara sekitar Rp600 juta.

Namun, sebagai selebgram yang populer di sana, Murphy sering mendapat endorse. Hal ini membuatnya bisa lebih sering melakukan suntik filler.

 “Jadi setiap kali wajah saya terlihat agak datar, saya bisa datang ke dokter dan suntik filler secara gratis. Itu penyelamat hidup saya,” kata Murphy.

Murphy pun melakukan operasi hidung dan pengencangan bibir saat berumur 20 tahun.

"Bukan karena aku merasa tidak percaya diri atau benci dengan penampilanku, tapi karena aku mudah bosan dengan wajahku dan suka mengubah penampilanku,” beber Murphy.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x