Kompas TV internasional kompas dunia

Fotonya Viral di Sosial Media, Benarkah Chuck Norris Ikut Protes di Gedung Capitol?

Kompas.tv - 13 Januari 2021, 03:50 WIB
fotonya-viral-di-sosial-media-benarkah-chuck-norris-ikut-protes-di-gedung-capitol
Foto yang viral di media sosial memperlihatkan demonstran di Gedung Capitol berfoto bersama pria yang mirip Chuck Norris. (Sumber: Twitter @scoutejwampler)
Penulis : Tussie Ayu

NEW YORK, KOMPAS.TV – Beberapa hari belakangan ini, foto bintang Hollywood Chuck Norris yang sedang selfie dengan para demonstran di Gedung Capitol, Amerika Serikat, viral di media sosial.

Dalam foto itu, pria yang mirip Chuck Norris terlihat sedang berada dalam lokasi demonstrasi besar yang terjadi untuk menggagalkan pengesahan Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat.

Hal ini membuat para netizen percaya, bahwa Chuck Norris memang berada disana untuk ikut berdemonstrasi. Terlebih lagi, pada tahun 2016, Norris memang pernah mengumumkan dukungannya kepada Presiden Donald Trump.

Namun demikian, manajer Chuck Norris mengatakan, bintang “Walker, Texas Ranger” itu tidak hadir dalam kerusuhan yang merenggut lima korban jiwa di Gedung Capitol tersebut.

Baca Juga: Kesal, Arnold Schwarzenegger Samakan Penyerbuan Gedung Capitol dengan Ulah Nazi

"Ini bukan Chuck Norris," kata Norris Erik Kritzer, yang merupakan manajer Norris, seperti dikutip dari the Associated Press, Selasa (12/1/2021).

Aktor film laga Hollywood, Chuck Norris, dalam file foto 2 Desember 2010. (Sumber: Associated Press)

“Chuck tetap berada di Texas bersama keluarganya,” kata Kritzer.

Baca Juga: FBI Cari Terduga Pembawa Bom Pipa Saat Kerusuhan Capitol Hill

Namun Kritzer mengakui bahwa pria yang fotonya menyebar di media sosial itu mirip dengan Norris. Tapi menurutnya, Chuck jauh lebih tampan daripada pria yang ada di foto itu.

Chuck Norris merupakan aktor film laga yang sangat populer pada tahun 90-an. Salah satu serial televisi yang dibintanginya adalah "Walker, Texas Ranger". Dalam serial ini, Norris berperan sebagai Sersan Cordell Walker yang bertugas sebagai Texas Ranger. Serial ini tayang di lebih dari 100 negara sejak tahun 1993 hingga 2001.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x