Kompas TV feature tips, trik, dan tutorial

Mengukur Kadar Cemburu dari Golongan Darah, O Paling Kekanak-kanakan Sedangkan AB Lebih Rasional

Kompas.tv - 15 Maret 2022, 06:10 WIB
mengukur-kadar-cemburu-dari-golongan-darah-o-paling-kekanak-kanakan-sedangkan-ab-lebih-rasional
Ilustrasi sepasang kekasih yang tengah berseteru karena salah satu di antaranya merasa cemburu. Salah satu cara mengenali perasaan cemburu pasangan adalah dengan melihat golongan darahnya. (Sumber: Shutterstock/Fizkes )
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Hariyanto Kurniawan

SOLO, KOMPAS.TV - Lebih mengenal karakter pasangan, terutama dalam perihal kecemburuannya, ternyata bisa dilakukan dengan melihat golongan darahnya.

Sama seperti zodiak maupun shio, golongan darah yang terdiri dari A, B, AB, dan O, memang sudah begitu umum sebagai acuan untuk menerka kepribadian atau karakter seseorang.

Sehingga, rasanya tak masalah jika mencoba untuk lebih memhami perasaan cemburu pasangan  berdasarkan golongan darahnya, meskipun kunci utama sebuah hubungan adalah kepercayaan.

Melansir Sonora.id, Senin (14/3/2022), berikut ringkasan mengenai karakter dari tiap golongan darah yang dapat digunakan untuk mengukur kadar cemburunya terhadap pasangan masing-masing.

Baca Juga: Ciri-ciri Orang Berdarah Emas, Golongan Darah Paling Langka di Dunia

Golongan Darah O

Ketika cemburu, orang dengan golongan darah O, biasanya menunjukkan sikap kekanak-kanakan, yang cukup merepotkan dan bisa memicu frustasi pasangannya.

Hal tersebut karena, pemilik golongan darah O cenderung enggan meladeni atau mendengarkan penjelasan apa pun dari kekasihnya.

Bahkan, O lebih memilih untuk menghindari pasangannya dengan ekspresi seolah-olah dirinya baik-baik saja jika sendiri.

Padahal dalam hatinya, mereka bersedih dan berharap pasangannya segera mengejarnya, menjelaskan kembali kejadian yang sesungguhnya terjadi.

Baca Juga: Lewat Golongan Darah, Karakter Bercinta Seseorang Bisa Diketahui Lho, Ini Rinciannya

Golongan Darah AB



Sumber : Sonora.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x