Kompas TV entertainment selebriti

Suami Ikut Gunduli Rambut Demi Feby Febiola yang Idap Kanker

Kompas.tv - 26 Juli 2020, 06:45 WIB
suami-ikut-gunduli-rambut-demi-feby-febiola-yang-idap-kanker
Suami Ikut Gunduli Rambut Demi Feby Febiola yang Idap Kanker (Sumber: Instagram/@febyfebiola_)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Feby Febiola diketahui mengidap kanker ovarium stadium 1C. Dirinya memilih untuk menggunduli kepalanya karena menjalani kemoterapi yang mengakibatkan rambutnya rontok.

Sebagai bentuk dukungan, sang suami, Franky Sihombing, pun ikut menggunduli rambutnya. Momen itu diunggah oleh Feby Febiola melalui akun Instagramnya.

Dalam sebuah foto, terlihat Feby Febiola tengah memangkas rambut Franky Sihombing. Tidak ada kalimat yang dituliskan dalam foto itu, dia hanya membubuhkan emoji.

Feby memahami proses penyembuhan dari kanker yang diidapnya akan mengubah penampilan terutama rambut panjangnya yang tak bisa lagi seperti dahulu. Namun Feby menyadari semua yang dialaminya saat ini sudah menjadi kehendak Tuhan.

" Dulu aku suka bangga sama rambut sendiri, rambutku itu sehat, kuat dan tidak mudah rontok, akhirnya kemo mengugurkan helai demi helai… Aah betapa rapuhnya manusia, sampai rambut aja bukan kuasa kita yang mengatur. Memang semuanya anugerah,“ tulis Feby Febiola di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Feby Febiola (@febyfebiola_) on

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x