Kompas TV entertainment selebriti

Heboh! Erick Kakak Jedar Sindir Kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle Parasit?

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 10:57 WIB
heboh-erick-kakak-jedar-sindir-kekasih-jessica-iskandar-richard-kyle-parasit
Jessica Iskandar dan Richard Kyle batal bulan madu (Sumber: Instagram/@inijedar)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netizen kini mulai mencium gelagat tidak beres antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar. Sudah lama, Richard dan Jedar tak lagi memamerkan kebersamaan mereka. Ditambah kini sebuah postingan Erick Bana Iskandar, kakak Jedar, diduga makin menajamkan gosip keretakan diantara mereka.

Diketahui sejak bulan Juni 2020, video ataupun foto Richard Kyle tak pernah muncul di Instagram Jessica Iskandar. Richard Kyle tidak tampak ikut menemani Jessica Iskandar saat cek kesehatan di rumah sakit saat Jessica Iskandar diketahui mengidap penyakit Takikardia.

Penyakit ini adalah kondisi di mana penderitanya mengalami detak jantung yang lebih cepat dari semestinya.

Tulisan tersebut ia bagikan lewat Instagram Story. 

Postingan Erick Iskandar (Sumber: Instagram)

"Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit, pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja," tulis Erick Iskandar.

Lebih lanjut, Erick Bana Iskandar menjelaskan orang yang dalam kehidupannya terdapat sosok parasit lama-lama akan merasa stres hingga membuat hormon tak seimbang.

Oleh karena itu, ia berpesan agar selalu waspada dengan orang yang menjadi parasit dalam kehidupan.

"Tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh. Pesan dari saya agar kalian waspada. Kalau saya sih untungnya kagak terinfeksi," lanjutnya.

Tak cuma itu, Erick Bana Iskandar juga kembali melayangkan sindiran pedas.

Ia meminta sosok yang ia sebut sebagai pengecut untuk tak mem-blok WhatsAppnya.

"PENGECUT. Dont block my WA we are not finish," tulis Erick Bana Iskandar. 

Sejak berita ini di-publish, belum ada klarifikasi atau keterangan terkait postingan Erick Iskandar. Sementara itu, di lain kesempatan, dalam channel Youtube Jedar, Jessica Iskandar menjelaskan mengapa Richard Kyle tidak bisa menemaninya ke rumah sakit.

"Waktu kemarin (Richard) lagi sibuk, jadi kemarin enggak temenin. Jadi, Erick yang temenin, kakak aku," jawab Jessica melalui video yang ia unggah di YouTube miliknya.

Ia juga menjawab pertanyaan apakah mereka sengaja jarang bertemu sejak Jessica Iskandar didiagnosis mengidap Takikardia. 

"Enggak, sih, sebenarnya. Justru mungkin aku lebih banyak istirahat aja gitu biar enggak stres, biar semuanya bisa sembuh gitu, biar bisa sehat lagi gitu. Kan, fokusnya aku kesehatan karena kesehatan paling penting, paling berharga, apalagi aku sudah punya tanggung jawab besar, yaitu anak. Jadi aku harus fight, harus sembuh," terang Jessica Iskandar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x