Kompas TV entertainment selebriti

Prilly Latuconsina Pamer Closet Tour Mewah di Rumah Baru

Kompas.tv - 10 Juli 2020, 15:14 WIB
prilly-latuconsina-pamer-closet-tour-mewah-di-rumah-baru
Prilly Latuconsina (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Prilly Latuconsina merupakan artis muda Indonesia dengan karir yang cemerlang. Sederet judul sinetron mulai dari Ganteng Ganteng Serigala, Monyet Cantik 2 hingga Get Married Series sukses dibintanginya. Tak hanya itu sejumlah film layar lebar juga dijajalnya.

Kini jerih payah wanita 23 tahun tersebut dapat dilihat dari rumah mewah yang baru selesai dibangunnya.Bahkan sempat disebut hunian Prilly Latuconsina tersebut habiskan dana yang capai miliaran rupiah.

Lantas seperti apa istana mewah Prilly Latuconsina?


Hal tersebut diketahui dari unggahan video Youtube Prillly Latuconsina. Seperti diketahui rumah yang terletak di kawasan Tangerang itu memiliki empat lantai. Pemain film Danur tersebut memiliki keinginan membangun rumah seperti istana namun tetap dengan konsep yang sederhana.

Terdapat tangga rumah dengan lantai pualam hitam. Juga pilar-pilar tinggi berwarna putih yang menyangga atap.

Kesan kemewahan terlihat dari tangga luar di rumah Prilly. Uniknya Prilly juga memiliki lobi di rumahnya seperti di hotel.

Mantan kekasih Maxime Bauttier tersebut menyediakan ruang santai bagi para tamunya yang sedang menunggu.

Di ruangan tersebut juga terjejer beberapa piala penghargaan yang pernah di raih Prilly baik dari dunia entertain maupun pendidikan.

Perempuan kelahiran Tangerang tersebut memiliki hobi berbelanja. Sehingga dirinya memiliki banyak barang seperti sepatu, tas dan baju. Prilly menyediakan lemari super besar di walk in closet untuk menyimpan barang-barang pribadinya tersebut.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x