Kompas TV entertainment selebriti

Anthony Kiedis Libur Lebaran di Mentawai, Pamer Isap Tembakau Bareng Dua Sikerei

Kompas.tv - 17 April 2024, 12:07 WIB
anthony-kiedis-libur-lebaran-di-mentawai-pamer-isap-tembakau-bareng-dua-sikerei
Anthony Kiedis, Vokalis RHCP. (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vokalis grup band Red Hot Chili Peppers (RHCP), Anthony Kiedis, bikin heboh Indonesia. Tanpa gembar-gembor, Anthony Kiedis rupanya menyempatkan liburan di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) Indonesia.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Red Hot Chili Peppers @chilipeppers, Selasa (16/4/2024) malam. Dalam foto, terlihat sang vokalis Anthony Kiedis tengah asyik mengisap tembakau ditemani dua sikerei, atau dukun Mentawai, sebutan untuk orang Mentawai yang diyakini memiliki kekuatan spiritual untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. 

"Tiga dukun upacara tembakau," tulis akun resmi Red Hot Chili Peppers dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Ruben Onsu Ziarah ke Makam Olga Syahputra dan Julia Perez di Momen Lebaran

Tak ada keterangan tempat di situ. Tetapi usut punya usut, Anthony Kiedis rupanya ditemani model Victoria Secret, Stella Maxwell dalam liburannya ke Kepulauan Mentawai tersebut.

Di akun Instagram resmi miliknya, Stella Maxwell yang merupakan model Victoria's Secret's Angels itu juga mengunggah foto Anthony Kiedis yang tengah asyik mengisap tembakau bersama dua orang lokal tadi.

Di situlah Stella Maxwell memberikan keterangan tempat sedang berada di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Bicara band-nya, Red Hot Chili Peppers (RHCP) sendiri memang belum pernah konser di Indonesia, tapi band ini memang cukup terkait dengan Nusantara.

Dikutip dari Hai Online, belakangan ini terungkap di lagu berjudul La La La La La La La La" yang diambil dari album terbaru Return of The Dream Canteen, Indonesia disebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x