Kompas TV entertainment selebriti

Nagita Slavina Klarifikasi, Raffi Ahmad Ditangkap terkait Harvey Moeis adalah Hoaks

Kompas.tv - 2 April 2024, 21:50 WIB
nagita-slavina-klarifikasi-raffi-ahmad-ditangkap-terkait-harvey-moeis-adalah-hoaks
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ramai beredar video yang menampilkan Raffi ditangkap karena tersangkut kasus yang menjerat salah satu tersangka korupsi PT Timah Harvey Moeis dan disebut Nagita adalah hoaks. (Sumber: Instagram @raffinagita1717 )
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nagita Slavina buka suara atas beredarnya potongan video dengan narasi yang menyudutkan suaminya, Raffi Ahmad yang dikaitkan dengan Harvey Moeis.

Dalam video yang beredar, Raffi Ahmad dinarasikan ditangkap polisi karena terlibat pencucian uang senilai Rp271 triliun.

Video tersebut beredar saat publik ramai memperbincangkan penangkapan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, oleh Kejaksaan Agung di kasus dugaan korupsi PT Timah.

Nagita mengunggah ulang video yang sudah dibumbui dengan narasi fitnah itu. Dia memastikan bahwa narasi dalam video itu tidak benar alias hoaks.

Baca Juga: Semarak Ramadan, Warga Binaan Rutan Makassar Unjuk Kemampuan Tilawah dan Tahfidz

Dia menjelaskan, video yang memperlihatkan seolah Raffi Ahmad ditangkap polisi adalah konten prank yang dibuat Youtuber Atta Halilintar beberapa tahun lalu.

"Hadeuhhh .... ini tuh konten PRANK.  Jadi gue diprank 5 tahun lalu di youtube channel @attahalilintar," tulis Nagita Slavina di Instagram pribadinya, dikutip Selasa (2/4/2024).

Baca Juga: Seorang Pria di Malang Makamkan Ayahnya di Rumah, Alasannya Mengejutkan

Nagita menyayangkan video prank tersebut digoreng oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, yang bisa menggiring opini publik.

Dia pun meminta masyarakat tidak mempercayai narasi dalam video tersebut

"Jadi jangan percaya kalau ada pihak yang tidak bertanggung jawab dan meng-edit" video ini sehingga menjadi berita HOAX !!! Terimakasih Guysss .... Astagfirullah," imbuh Nagita Slavina.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x