Kompas TV entertainment selebriti

Sahrul Gunawan Akui Donny Kesuma Tak Pernah Mengeluh soal Sakit

Kompas.tv - 20 Maret 2024, 14:46 WIB
sahrul-gunawan-akui-donny-kesuma-tak-pernah-mengeluh-soal-sakit
Sahrul Gunawan (Sumber: KOMPAS.com/IRA GITA)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sahrul Gunawan menyebut Donny Kesuma tak pernah mengeluh sakit apapun saat ada kegiatan bersama. Bahkan, para sahabat pun tak mengira bila Donny mengidap penyakit jantung.

"Jadi tuh saya ingat gitu ya pesan beliau kalau ketemu nggak pernah ngomong sakit atau apa gitu," kata Sahrul Gunawan, yang juga mantan pemain sinetron,  mengutip Grid saat ditemui di rumah duka Donny Kesuma di kawasan Galaxy, Bekasi Barat, Rabu (20/3/2024).

Di pertemuan terakhirnya dengan Donny, ia pun tak melihat tanda-tanda penurunan kesehatan aktor 55 tahun tersebut.

Baca Juga: Nexter KNDS Kerja Sama dengan PT Pindad, Siap Transfer Teknologi & Manufaktur ke Indonesia

"Terakhir itu di acara mini konser dengan teman-teman itu, di satu tempat di Jakarta, ya dia nggak ada tuh ngeluh atau apa,"

"Teman-teman juga semua digrup nggak ada yang tahu kalau Kang Donny ini ternyata ada sesuatu penyakit karena kita nggak lihat ada apa gitu," jelas Sahrul.

Bahkan, Donny justru selalu antusias dalam banyak hal. Sahrul juga banyak teringat bantuan yang dilakukan Donny padanya.


 

"Kalau misalnya ada yang kesulitan atau apa dia selalu muncul dan saya kalau misalnya minta tolong apa-apa gitu digrup, 'tolong ucapan ieu atuh (bikin ucapan ini)', atau dorongan apa saya di Kabupaten Bandung ada program apa gitu ya,"

Baca Juga: Jelang Lebaran, Tiket Kereta Api Rajabasa Habis Terjual

"Saya sering minta dukungan, 'ucapkan ini dong', kan senang kalau ada teman-teman artis yang ucapkan, itu dia selalu duluan gitu. Nggak pernah terlewat sama yang lain," kenang pria 47 tahun tersebut.

Bintang sinetron "Pernikahan Dini" itu mengakui bila Donny Kesuma merupakan sosok yang selalu ceria dan baik.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x