Kompas TV entertainment film

Naruto Live Action Resmi Diproduksi, Bakal Digarap Sutradara Film Shang-Chi

Kompas.tv - 25 Februari 2024, 05:05 WIB
naruto-live-action-resmi-diproduksi-bakal-digarap-sutradara-film-shang-chi
Naruto, manga karya Masashi Kishimoto - Film Naruto live-action siap digarap menuju layar lebar, diketahui setelah studio Lionsgate menggandeng Destin Daniel Cretton sebagai sutradara.  (Sumber: Istimewa)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar baik untuk para penggemar serial animasi terkenal, Naruto, karena akan ada versi live action yang diproduksi untuk karakter tersebut.

Setelah sebelumnya serial One Piece dan Avatar sukses digarap, sekarang giliran film Naruto live-action yang akan dibuat untuk layar lebar.

Lionsgate telah mengumumkan bahwa Destin Daniel Cretton akan menjadi sutradara dalam proyek ini.

Sebagai informasi, Daniel Cretton merupakan sutradara dari film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Sabtu (24/2/2024), Lionsgate telah sepakat menandatangani kerja sama dengan Destin Daniel Cretton untuk mengadaptasi manga Naruto ke film live-action.

Adam Fogelson, Ketua Lionsgate Motion Picture Group, mengungkapkan bahwa film Naruto live-action bakal diadaptasi dari manga yang dibuat oleh Masashi Kishimoto.

Seperti yang diketahui, manga karya Masashi Kishimoto ini telah menjadi fenomena global dan terjual lebih dari 250 juta eksemplar di lebih dari 60 negara dan wilayah.

Setelah resmi bakal menggarap film live action Naruto, Daniel Cretton pun sangat gembira bisa berkolaborasi dengan Masashi Kishimoto.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu Kishimoto-san di Tokyo, Jepang dan mendengar visi luasnya atas kreasinya. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dan membawa Naruto ke layar lebar,” tutur Cretton.

Masashi Kishimoto juga merespons dengan positif atas penunjukan Cretton sebagai sutradara film ini. Menurutnya, Cretton adalah pilihan yang tepat untuk mengarahkan adaptasi live-action Naruto.

Baca Juga: Canda Kaisar Jepang dengan Mahasiswa Indonesia: Saya Naruhito, Tidak Ada Hubungannya dengan Naruto



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x