Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor Let s Get Grabbed by The Collar, Kisah Reporter Terjebak Kasus Pembunuhan

Kompas.tv - 9 Februari 2024, 02:30 WIB
sinopsis-drakor-let-s-get-grabbed-by-the-collar-kisah-reporter-terjebak-kasus-pembunuhan
Kim Ha Neul. (Sumber: imdb)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea (drakor) Let’s Get Grabbed by the Collar dijadwalkan tayang mulai 4 Maret 2024. Drakor bergenre thriller ini akan dibintangi Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin, dan Jang Seung Jo.

Drakor Let’s Get Grabbed by the Collar merupakan hasil adaptasi novel web yang dirilis pada 2021 dengan judul yang sama. Serial drama ini mengisahkan seorang reporter berita yang terlibat kasus pembunuhan dalam semalam.

Berikut sinopsis drakor Let’s Get Grabbed by the Collar.

Drama Let’s Get Grabbed by the Collar berkisah tentang Seo Jung Won yang diperankan Kim Ha Neul.

Ia merupakan reporter dan pembawa acara program televisi Let’s Get Grabbed by the Collar. Publik menyukai Seo Jung Won karena memiliki kemampuan analisis tinggi dan kelugasan dalam membawakan berita.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Pyramid Game, Boona WJSN Jadi Korban Bullying

Dalam kehidupan pribadinya, Seo Jung Won menikah dengan Seol Woo Jae, diperankan Yeon Woo Jin. Woo Jae berasal dari keluarga kaya.

Hidupnya terlihat sempurna, tapi segalanya mendadak berubah dalam semalam. Seo Jung Won dinyatakan bersalah atas kematian perempuan yang ternyata selingkuhan suaminya.

Dua masalah menimpa Seo Jung Won sekaligus. Pertama, suaminya selingkuh. Kedua, dia dituduh sebagai pelaku pembunuhan selingkuhan suaminya.

Demi mengungkapkan kebenaran, Seo Jung Won bergabung dengan detektif Kim Tae Hyun, diperankan Jang Seung Jo.

Lalu, apakah Seo Jung Won dapat membuktikan bahwa ia tidak bersalah, sekaligus mengungkap siapa pembunuh selingkuhan suaminya?

Baca Juga: Sinopsis Drakor Fantasy Sonata, Kisah Romantis Park Ji Hoon dan Hong Ye Jin

Serial ini disutradai oleh Lee Ho Jae dan Bae Soo Young sebagai penulis naskah. Nantinya, drakor Let’s Get Grabbed by the Collar akan tayang di saluran televisi KBS2. 


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x