Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor Pyramid Game, Boona WJSN Jadi Korban Bullying

Kompas.tv - 1 Februari 2024, 00:00 WIB
sinopsis-drakor-pyramid-game-boona-wjsn-jadi-korban-bullying
Drakor Pyramid Game akan mengangkat isu sosial seputar remaja seperti, perundungan, tuntutan nilai, hingga kesenjangan sosial. (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea Pyramid Game dijadwalkan tayang mulai 29 Febuari 2024. Drama Korea atau drakor TVING ini mengusung genre thriller dan misteri dengan latar belakang sekolah.

Drakor Pyramid Game akan mengangkat isu sosial seputar remaja seperti, perundungan, tuntutan nilai, hingga kesenjangan sosial. Serial drama ini merupakan hasil adabtasi komik dgigital Webtoon karya Dalkkonyak yang dirilis pada 2020.

Drakor Pyramid Game dibintangi Boona WJSN, Jung Da Ah dan masih banyak lagi. Dikutip dari laman My Drama List, berikut sinopsis drakor Pyramid Game.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Grand Shining Hotel, Pelarian Lee Ji Hoon dan Jung In Sun dari Pembunuh Berantai

Pyramid Game akan mengisahkan polemik di antara para siswi Baekyeon Girl's High School. Sung Soo Ji (Boona) adalah siswi yang baru saja pindah ke Baekyeon Girl's High School. 

Ia menyadari bahwa kelas 2-5 yang ditempatinya begitu tenang, tapi juga aneh. Soo Ji kemudian diharuskan untuk berpartisipasi dalam voting bernama Pyramid Game. 

Pyramid Game digelar sebulan sekali dan digunakan untuk menentukan siapa siswi paling populer. Orang yang mendapatkan skor terendah akan mendapatkan nilai F dan menjadi target perundungan satu sekolah. 

Mau tak mau, Soo Ji harus berusaha untuk mendaki piramid popularitas tersebut. Di sisi lain, Soo Ji harus berhadapan dengan teman-teman barunya. 

Salah satunya adalah Baek Ha Rin yang diperankan oleh kakak Wonyoung IVE, Jang Da Ah. Baek Ha Rin merupakan siswi dengan nilai A dalam voting Pyramid Game. 

Ia dikenal baik dan cantik, tapi menyembunyikan kelicikan di balik topengnya. Selain Bona WJSN dan Jang Da Ah, serial Pyramid Game juga akan dibintangi Ryu Da In yang akan berperan sebagai Myung Ja Eun.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Fantasy Sonata, Kisah Romantis Park Ji Hoon dan Hong Ye Jin

Selain itu, Kang Na Eon juga akan beperan sebagai Im Ye Rim, Jung Ha Dam akan berperan sebagai Go Eun Byeol. Sementara itu, Shin Seul Ki akan berperan sebagai Seo Do A dan Ha Yul Ri akan berperan sebagai Bang Woo Yi.

Drakor Pyramid Game akan tersedia di TVING dan platform OTT Paramount+ secara global. Serial ini akan tayang dalam 10 episode.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x