Kompas TV entertainment musik

Tenty Kamal hingga St Loco Ramaikan Konser Home Fest ke-3 di Sarinah

Kompas.tv - 28 Januari 2024, 16:20 WIB
tenty-kamal-hingga-st-loco-ramaikan-konser-home-fest-ke-3-di-sarinah
Tenty Kamal, saat bernyanyi di konser Home Fest ke-3, di Anjungan Sarinah (27/1/24) (Sumber: KOMPASTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Event musik Home Fest ke-3, yang dirancang Hammersonic Records dan Gajah Mada Records selesai digelar pada Kamis (27/1/24). Acara yang digelar di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat sukses dihadiri ratusan penonton.
  
Konser yang digelar pada sore hari ini menampilkan beragam band lokal dengan musik dan genre andalan mereka masing-masing, dari band Gilang Andantino, For Revenge, St. Loco, Tenty Kamal hingga Normatif. 

Baca Juga: Konser Musik Internasional di Indonesia Tahun 2024: Didominasi K-Pop, Ada Ed Sheeran dan Yoasobi

Menapaki single ke-13 Tenty Kamal mengaku senang bisa ikut gelaran Home Fest ke-3. Dalam sesinya, Tenty membawakan 4 buah lagu, 

“Aku bawakan lagu baru yaitu "Saat Kau Hadir", lalu nyanyi "Tersenyum Lagi", "Ingin Kamu", dan "Terpisah". Jujur senang banget bisa ikutan ambil bagian dalam konser ini,” seru Tenty Kamal saat ditemui KompasTV usai acara.

Baca Juga: 9 Manfaat Mendengarkan Musik untuk Kesehatan

Home Fest yang ke-3 ini memang dihadiri oleh banyak musisi dan band berbakat, tapi St. Loco dan For Revenge sebagai penampilan utamalah yang paling dinantikan penonton.

St. Loco dan For Revenge adalah dua band musik asal Indonesia yang telah berkiprah selama lebih dari dua dekade. Kedua band ini dikenal dengan genre musik rock dan emo, dan telah meraih kesuksesan dalam karir musik mereka.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x