Kompas TV entertainment film

Drakor Everything Will Come True, Reuni Suzy dan Kim Woo Bin

Kompas.tv - 28 Januari 2024, 02:05 WIB
drakor-everything-will-come-true-reuni-suzy-dan-kim-woo-bin
Bae Suzy.  (Sumber: Soompi)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea (drakor) Everything Will Come True dikabarkan akan tayang pada 2024 di layanan streaming Netflix. Walaupun hingga saat ini, belum ada jadwal resmi kapan serial ini mulai tayang. 

Drakor Everything Will Come True adalah serial komedi romantis yang disutradarai oleh Lee Byung Hun. Serial ini ditulis oleh penulis skenario Kim Eun Sook.

Menariknya, drama ini akan dibintangi Bae Suzy dan Kim Woo Bin. Drakor Everything Will Come True akan menjadi ajang reuni keduanya setelah berperan dalam drama Uncontrollably Fond (2016).

Baca Juga: Sinopsis Drakor Fantasy Sonata, Kisah Romantis Park Ji Hoon dan Hong Ye Jin

Kim Woo Bin baru-baru ini membintangi drama Netflix dystopian Black Knight dalam peran 5-8. Dia juga membintangi drama Our Blues dalam peran Park Jung Joon.

Sementara Bae Suzy telah membintangi beberapa K-drama untuk Netflix. Termasuk Vagabond, Start-Up dan Doona! yang disambut para pecinta K-drama. 

Kim Woo Bin memainkan peran sebagai jin yang terperangkap di dalam lampu. Dia digambarkan sebagai sosok jin yang mudah marah dan emosinya tidak mudah ditebak. 

Sampai suatu ketika jin tersebut bertemu dengan Ga Young (Suzy). Dikutip dari laman Netflix, berikut sinopsis Drakor Everything Will Come True. 

Genie (Kim Woo-Bin) adalah roh yang keluar dari lampu. Dia memiliki kelebihan emosional dan bolak-balik di antara emosi yang berbeda. 

Baca Juga: Segera Tayang, Ini Sinopsis Drakor "Wedding Impossible"

Ga Young (Bae Suzy) adalah seseorang yang kurang emosi. Dia kebetulan memanggil jin keluar dari lampunya dan diberikan tiga keinginan untuk dibuat.

Kira-kira, apa yang diinginkan oleh Ga Young?


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x