Kompas TV entertainment film

Segera Tayang, Ini Sinopsis Drakor "Wedding Impossible"

Kompas.tv - 18 Januari 2024, 01:00 WIB
segera-tayang-ini-sinopsis-drakor-wedding-impossible
Drakor Wedding Impossible menjadi penampilan perdana Moon Sang Min 2024 ini. (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea (drakor) "Wedding Impossible" dijadwalkan akan tayang pada 26 Febuari 2024. Drakor ini akan dibintangi Moon Sang Min yang namanya melejit usai bermain di serial "Under The Queen's Umbrella" serta "Duty After School".

Drakor "Wedding Impossible"  menjadi penampilan perdana Moon Sang Min 2024 ini. Dralam serial ini, Moon Sang Min berperan salah satu anggota keluarga konglomerat.

Sebelum nonton, berikut sinopsis Drakor "Wedding Impossible" yang dikutip dari laman My Drama List.

Baca Juga: Sinopsis Drakor "Queen of Tears", Kisah Romantis Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Drakor ini  bercerita tentang seorang pria dari keluarga chaebol, Lee Do Han. Ia melangsungkan pernikahan palsu dengan aktris-kurang-terkenal bernama Na A Jeong. 

Pernikahan ini disetujui untuk meningkatkan popularitas Na A Jeong sekaligus menutupi kenyataan bahwa Lee Do Han adalah gay. Namun, pernikahan palsu yang direncanakan Lee Do Han dan Na A Jeong itu ternyata tidak selamanya bisa ditutupi. 


 

Hal yang rumit terjadi saat adik Lee Do Han yang sangat ambisius, Lee Ji Han, berusaha mengakhiri pernikahan palsu kakaknya itu. Lee Ji Han merasa tak sanggup menyaksikan pernikahan palsu antara kakanya dan sang aktris. 

Apa yang akan dilakukan Na A Jeong saat pernikahan palsunya berusaha dibongkar oleh Lee Ji Han?

Baca Juga: Sinopsis Drakor "My Name Is Loh Kiwan", Drama Terbaru Song Joong Ki

Selain Moon Sang Min yang akan berperan sebagai Lee Ji Han, aktris cantik Jun Jong Seo dan aktor Kim Do Wan juga akan membintangi drakor Wedding Impossible. Jun Jong Seo akan berperan sebagai Na A Jeong dan Kim Do Wan akan berperan sebagai Lee Do Han.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x