Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor "Queen of Tears", Kisah Romantis Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Kompas.tv - 15 Januari 2024, 16:24 WIB
sinopsis-drakor-queen-of-tears-kisah-romantis-kim-soo-hyun-dan-kim-ji-won
Aktor Kim Soo Hyun (Sumber: Instagram/@soohyun_k216)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea "Queen of Tears" dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama 2024 di Netflix. Drakor yang dibintangi Kim Soo Hyun ini ditulis oleh Park Ji Eun dan disutradarai oleh Kim Hee Won dan Jang Young Woo. 

Selain Kim Soo Hyun, drakor ini juga akan dibintangi Kim Ji Won. Drakor Queen of Tears bercerita tentang kisah romantis konglomerat yang mendapatkan banyak tantangan.

Drakor "Queen of Tears"  akan mengisahkan tentang pasangan suami istri yang bertahan dan tetap bersama dalam menghadapi krisis hidup. Kim Soo Hyun berperan sebagai Bek Hyun Woo, direktur hukum dari Queens Group. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Impossible Heir, Ambisi Kejam Lee Jae Wook Penuh Manipulasi

Sementara itu, Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, pewaris chaebol. Ia dikenal sebagai ratu dari department store Queens Group. 

Lee Joo Bin akan berperan sebagai istri dari adik Hong Hae In, bernama Hong Soo Chul yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon. Drama ini pun akan dipenuhi kisah romantis antara Baek Hyun Woo dan Hong Hae In.

Kabar pernikahan mereka tentu mengejutkan publik dan banyak orang yang tak menyukainya. Pernikahan ini pun harus mengalami sepak terjang yang panjang.


 

Lalu, apakah Bek Hyun Woo dan Hong Hae In berhasil mempertahankan rumah tangga mereka? 

Drama Korea Queen of Tears juga akan menjadi ajang comeback Kim Soo Hyun. Sebelumnya, Kim Soo Hyun  membintangi drama One Ordinary Day (2021) dan It's Okay to Not Be Okay (2020).

Baca Juga: Sinopsis Drakor Chief Detective 1958, Prekuel Chief Inspector setelah 52 Tahun

Sementara itu, Kim Ji-won terakhir kali membintangi drama My Liberation Notes (2022) dan Lovestruck in the City (2021).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x