Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film "Alienoid 2" yang Tayang 10 Januari 2024, Masih Seputar Perjalanan Waktu

Kompas.tv - 29 Desember 2023, 03:00 WIB
sinopsis-film-alienoid-2-yang-tayang-10-januari-2024-masih-seputar-perjalanan-waktu
Film Alienoid 2 akan mengisahkan manusia dan penganut Tao yang berusaha menyelamatkan semua orang dengan kembali ke masa kini. (Sumber: Youtube)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Film "Alienoid: Return to the Future" atau "Alienoid 2" dijadwalkan akan tayang pada 10 Januari 2024 mendatang. Sebelumnya, film Alienoid bagian pertama berhasil mencetak rekor.

Film Korea Selatan yang dibintangi Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, hingga Ryu Jun Yeol ini akan melanjutkan kisah film pertamnya yang dirilis pada 2021.  Film "Alienoid 2" akan mengisahkan manusia dan penganut Tao yang berusaha menyelamatkan semua orang dengan kembali ke masa kini.

Sementara itu, rahasia tersembunyi terungkap dalam pertempuran sengit untuk mendapatkan pedang baru. Dikutip dari laman IMDb, film Alienoid part 2 masih berlatar di dunia unik di masa lalu.

Baca Juga: Tayang Besok di Bioskop, Ini Sinopsis Film Rumah Masa Depan, Adaptasi Serial Lawas TVRI

Film "Alienoid: Return to the Future" atau "Alienoid 2" bercerita tentang penganut Tao Kuno dari Dinasti Goryeo. Mereka akan melakukan perjalanan waktu melalui ruang dan waktu. 

Perjalanan waktu ini mereka lakukan, agar dapat menyelamatkan banyak orang, serta upaya untuk mendapatkan Pedang Ilahi. Di bagian kedua sebuah rahasia tersembunyi akan terbongkar dalam perjalanan mendapatkan Pedang Ilahi. 

Film ini akan menampilkan latar waktu yang berbeda, yakni masa dan masa lalu di era Dinasti Goryeo. Pada film kedua, giliran karakter dari era Dinasti Goryeo yang akan melintasi portal waktu menuju masa depan.


 

"Alienoid: Return to the Future" kembali ditulis dan disutradai Choi Dong-hoon. Ia juga dikenal lewat film "The Big Swindle" (2004), "The Thieves" (2012), hingga "Assassination" (2015).

Selain Ryu Jun-yeol, Kim Tae-ri, dan Kim Woo-bin, "Alienoid: Return to The Future" juga dibintangi sejumlah aktor papan atas. Beberapa di antaranya seperti So Ji Sub, Kim Eui Sung, Yum Jung Ah, Jo Woo Jin, Lee Hanee, Shin Jung Geun, hingga Yoo Jae Myung.

Lee Ahn (Kim Tae Ri) berperan sebagai pendekar perempuan yang pandai menggunakan pistol. Mureuk (Ryu Jun Yeol) berperan seorang penganut aliran Tao yang memiliki misi sama dengan Lee Ahn.

Sementara itu, Guard (Kim Woo Bin) merupakan penjaga yang bertugas mengawasi alien. Moon Do Seok (So Ji Sub) menjadi seorang detektif yang dikejar banyak alien. 

Baca Juga: Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar, Tayang di Netflix Maret 2024

Terakhir, karakter Ja Yang (Kim Eui Sung), yakni laki-laki bertopeng yang menjadi pemimpin dari sebuah kelompok rahasia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x