Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar, Tayang di Netflix Maret 2024

Kompas.tv - 1 Desember 2023, 19:41 WIB
sinopsis-film-24-jam-bersama-gaspar-tayang-di-netflix-maret-2024
Film 24 Jam Bersama Gaspar mengisahkan kehidupan seorang detektif partikelir bernama Gaspar yang divonis akan mati dalam 24 jam. (Sumber: imdb)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Film "24 Jam Bersama Gaspar"  dikabarkan akan tayang di Netflix 14 Maret 2024 mendatang. Film yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen ini merupakan hasil adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Sabda Armandio.

Film "24 Jam Bersama Gaspar"  dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Gaspar. Selain itu, terdapat pula sejumlah nama pemeran terkenal lainnya yang akan terlihat dalam film ini seperti Shenina Cinnamon sebagai Agnes, Laura Basuki sebagai Kik, Kristo Immanuel sebagai Njet, hingga Sal Priadi sebagai Yadi.

Dikutip dari laman IMDb, "24 Jam Bersama Gaspar"  mengisahkan kehidupan seorang detektif partikelir bernama Gaspar yang divonis akan mati dalam 24 jam. Dalam kurun waktu itu, Gaspar berupaya keras untuk membalaskan dendam dan merampok sebuah toko perhiasan yang ia incar.

Baca Juga: Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Kisah Teror Bom Jakarta yang Menegangkan

Keinginannya itu ditimbulkan berkat munculnya petunjuk mengenai hilangnya Kirana, seorang gadis yang menjadi teman masa kecil Gaspar. Misteri itu tak terungkap, hingga Gaspar berhasil memecahkan teka-teki itu.


 

Teka-teki tersebut, kemudian mengarahkannya menuju Wan Ali. Ia seorang pria yang memiliki hubungan khusus dengan sindikat perdagangan manusia. 

Untuk itu, Gaspar pun merencanakan perampokan sebuah toko emas bersama dengan lima orang lainnya di sisa waktu sebelum kematiannya itu. Sebelumnya, film ini sudah tayang perdana di Festival Film Internasional Busan pada 6 Oktober 2023.

Film ini akan ditayangkan di Singapore International Film Festival pada 4 Desember 2023 dan Red Sea Film Festival di Jeddah, Saudi Arabia, yang berlangsung pada 30 November hingga 9 Desember 2023.

Baca Juga: Sinopsis Film Srimulat: Hidup Memang Komedi yang Bakal Tayang 23 November 2023

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x