Kompas TV entertainment selebriti

Jeon Hye Jin, Istri Lee Sun Kyun Temukan Surat Diduga Wasiat sebelum Suaminya Ditemukan Meninggal

Kompas.tv - 27 Desember 2023, 14:11 WIB
jeon-hye-jin-istri-lee-sun-kyun-temukan-surat-diduga-wasiat-sebelum-suaminya-ditemukan-meninggal
Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun dan istrinya, Jeon Hye Jin. Jeon Hye Jin sempat melaporkan suaminya hilang setelah menulis surat yang diduga wasiat. (Sumber: Kbizoom)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

SEOUL, KOMPAS.TV - Aktris Korea Selatan, Jeon Hye Jin, menemukan surat yang diduga wasiat sebelum suaminya, Lee Sun Kyun, ditemukan meninggal dunia.

Menurut keterangan polisi, Jeon yang melakukan panggilan darurat ke nomor 112 untuk melaporkan suaminya meninggalkan rumah setelah menulis surat wasiat.

Kepolisian Seongbuk di Seoul kemudian menemukan Lee Sun Kyun meninggal dunia di dalam mobilnya yang diparkir di Taman Waryong, Seoul, hari ini, Rabu (27/12/2023) 10.30 pagi waktu setempat.

Polisi mengatakan Lee diduga bunuh diri dan ditemukan bukti “briket arang” di kursi penumpang dalam mobilnya.

Agensi Lee Sun Kyun, HODU&U Entertainment, telah mengonfirmasi kabar sang aktor meninggal dunia dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Kronologi Lee Sun Kyun Ditemukan Meninggal Dunia dalam Mobilnya, Ini Kata Kepolisian

"Kami mohon maaf karena menyampaikan kabar buruk. Aktor Lee Sun Kyun meninggal pada 27 Desember. Tidak ada kata-kata yang mampu membendung duka dan duka kami," tulis pihak agensi, Rabu.

HODU&U Entertainment meminta agar penggemar maupun masyarakat umum tidak menyebarkan kabar yang tidak resmi terkait kematian Lee Sun Kyun.

"Mohon dengan hormat menahan diri untuk tidak menyebarkan informasi palsu melalui spekulasi atau pernyataan jahat sehingga jalan akhir dari almarhum tidak akan menjadi tidak adil," lanjutnya.

Pemakaman Lee akan digelar secara privat yang dihadiri keluarga dan rekan-rekan almarhum.

"Kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang," tutupnya.



Sumber : Kompas TV, Koreaboo


BERITA LAINNYA



Close Ads x