Kompas TV entertainment film

Sinopsis Live Action Avatar: The Last Airbender yang akan Tayang 22 Febuari 2024

Kompas.tv - 22 Desember 2023, 03:00 WIB
sinopsis-live-action-avatar-the-last-airbender-yang-akan-tayang-22-febuari-2024
Daftar pemain film Avatar: The Last Airbender Live action (Sumber: Variety)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Live-action Avatar: The Last Airbender akan tayang di Netflix 22 Febuari 2024. Film ini merupakan adaptasi dari animasi yang dirilis pada 2005 dengan judul yang sama.

Live-action Avatar: The Last Airbender adalah proyek Netflix yang telah diumumkan sejak 2018. Dikutip dari laman Netflix, cerita serial ini disebut masih sama dengan versi animasi.

Berikut sinopsis film live-action Avatar: The Last Airbender yang akan tayang 22 Febuari 2024.

Baca Juga: Tayang Besok di Bioskop, Ini Sinopsis Film Rumah Masa Depan, Adaptasi Serial Lawas TVRI

Avatar: The Last Airbender live-action akan mengisahkan dunia saat semua elemen bersatu dan hidup dengan damai, yaitu air, bumi, api, dan udara. Namun, harmoni ini terganggu setelah negara Api melakukan serangan, mengubah nasib keempat negara elemen tersebut.

Muncul sebuah ramalan yang mengatakan bahwa kejayaan mereka akan dihancurkan oleh Avatar yang mampu mengendalikan semua elemen. Sosok tersebut adalah Aang yang ditakdirkan menjadi Avatar terakhir yang mampu mengendalikan empat elemen sekaligus, yakni air, udara, tanah, dan juga api.

Suatu hari Katara (Kiawentiio) dan Sokka (Ian Ousley) menemukan seorang anak laki-laki di negara Air. Ternyata anak kecil itu adalah Aang (Gordon Cormier), seorang Avatar dari negara Angin.

Bersama Katara dan Sokka yang menemukannya, Aang mulai menjelajahi dunia untuk mengasah lagi kemampuannya agar benar-benar bisa menguasai empat elemen dan mengancurkan tirani negara api.

Serial ini dibuat berdasarkan karya kreator asli, Michael DiMartino dan Bryan Konietzko, yang bertindak sebagai pelaksana serial dan produser eksekutif. Namun, mereka berdua pada 2020 menyatakan tidak lagi terlibat dalam proyek tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar, Tayang di Netflix Maret 2024

Serial tersebut akhirnya dipegang Albert Kim sebagai showrunner. Avatar: The Last Airbender melakukan proses syuting di Vancouver dengan menggunakan teknologi yang sama ketika memproduksi The Midnight Sky, 1899, serta The Mandalorian.

Nantinya, Live-action Avatar: The Last Airbender akan tayang dalam delapan episode. 

Penasaran jalan ceritanya? Sabar, Anda masih harus menunggu hingga akhir Februari 2024 mendatang ya.


 



Sumber : Kompas TV, Netflix


BERITA LAINNYA



Close Ads x