Kompas TV entertainment musik

21 Musisi Meriahkan Everyday Festival 2023, Ini Line Up, Jadwal dan Cara Beli Tiketnya

Kompas.tv - 22 November 2023, 15:25 WIB
21-musisi-meriahkan-everyday-festival-2023-ini-line-up-jadwal-dan-cara-beli-tiketnya
Everyday Festival 2023 akan dimeriahkan 21 musisi digelar di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat selama sepekan dari tanggal 21 – 27 Desember 2023. (Sumber: Dok Istimewa)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gelaran festival akhir tahun terbesar di Jakarta, Everyday Festival 2023 akan dimeriahkan 21 musisi, seperti Nadin Amizah, GIGI, God Bless hingga Maliq & D'Essentials

Everyday Festival 2023 digelar pertama kalinya di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat selama sepekan dari tanggal 21 – 27 Desember 2023.

Mengusung tema kasual gelaran akbar yang diselenggarakan atas kolaborasi antara SAJILive! & JAKPRO ini akan menyajikan konten yang cukup unik dan lengkap untuk dipilih sebagai destinasi liburan akhir tahun terkeren di Ibukota Jakarta.

Pemilihan Taman ismail Marzuki Jakarta sebagai venue perdana gelaran ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali wajah baru Taman Ismail Marzuki Jakarta kepada masyarakat Indonesia yang merupakan salah satu destinasi wisata seni & budaya legendaris di Ibukota Jakarta.

Baca Juga: Terungkap Jumlah Xyloband Gelang Konser Coldplay Jakarta yang Dikembalikan Hanya 77 Persen

Nantinya, ”Everyday Music” Intimate Music Concert Parade akan digelar secara bergantian di Konser Hall Eksklusif Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki Jakarta.

”Wahana ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis musik top Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh para penggemarnya dari masa ke masa dengan sajian ekslusif dan terbatas hanya untuk 900 (sembilan ratus) penonton saja di setiap gelaran konser setiap artisnya," kata Aji, CEO SajiLive! dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.tv, Rabu (22/11).

Selain Intimate Music Concert Parade, Everyday Festival 2023 juga menyediakan konten seru lainnya sebagai pilihan liburan akhir tahun di Taman Ismail Marzuki Jakarta.

Pengunjung dapat mengunjungi wisata edukasi keren di Perpustakaan Jakarta, berswafoto di setiap spot ruang terbuka Plaza Jakarta Teater serta bangunan bernuansa seni arsitektural, jalan-jalan ke kampus seni Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dan Planetarium Jakarta serta menikmati berkeliling taman hijau terbuka di seluruh area Taman Ismail Marzuki Jakarta.

SajiLive! juga menyediakan wahana Everyday Food, Everyday Coffee dan Everyday Shop sebagai konten pendukung liburan dan festival yang tidak kalah serunya, di wahana-wahana ini tersedia

Baca Juga: Promo Tiket Damri Cuma Rp77, Berlaku untuk AKAP dan Angkutan Bandara Berbagai Rute

Berikut jadwal  dan Line Up ”Everyday Music” Intimate Concert Parade 21 – 27 Desember 2023

Kamis, 21 Desember 2023

  • 17.00 WIB: ANDMESH
  • 19.00 WIB: VINA PANDUWINATA & FIERY


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x