Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Animasi Trolls Band Together, Mulai Tayang Hari Ini, Cocok buat Hiburan Akhir Pekan

Kompas.tv - 16 November 2023, 19:40 WIB
sinopsis-film-animasi-trolls-band-together-mulai-tayang-hari-ini-cocok-buat-hiburan-akhir-pekan
Trolls Band Together, sekuel dari film animasi Trolls (2016) dan Trolls World Tour (2020). (Sumber: Youtube)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film Trolls Band Together akan mulai tayang pada Jumat (17/11/2023) di bioskop Indonesia. Film animasi ini merupakan sekuel dari film Trolls (2016) dan Trolls World Tour (2020).

Film Trolls Band Together merupakan kisah tentang persahabatan, keluarga, dan kekuatan musik. Film ini juga mengajarkan pentingnya menerima diri sendiri dan menghargai perbedaan.

Dikutip dari laman IMDb, berikut sinopsis film Trolls Band Together.

Tiga tahun setelah peristiwa Trolls World Tour, Poppy dan Branch kini resmi menjadi pasangan. 

Baca Juga: Sinopsis Film Persona: Sulli, Karya Terakhir Mendiang Sulli, Kesehatan Mental Jadi Pesan

Keduanya semakin dekat dan saling mengenal lebih dalam, termasuk masa lalu Branch yang selama ini dirahasiakan. Ternyata, Branch pernah menjadi bagian dari boyband favoritnya, BroZone, bersama empat saudara laki-lakinya, Floyd, John Dory, Spruce, dan Clay. 

BroZone dibubarkan ketika Branch masih bayi, begitu pula keluarganya, dan Branch tidak pernah melihat saudara laki-lakinya sejak itu.

Suatu hari, Floyd diculik oleh sepasang penjahat bintang pop jahat—Velvet dan Veneer. Mereka rupanya ingin menggunakan bakat musik Floyd untuk menjadi bintang pop yang lebih terkenal lagi.

Branch dan Poppy pun memulai perjalanan yang mengerikan dan emosional untuk menyatukan kembali saudara-saudara lainnya dan menyelamatkan Floyd.

Perjalanan mereka membawa mereka ke berbagai tempat di seluruh dunia, termasuk ke tempat-tempat yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Mereka juga bertemu dengan berbagai karakter baru, termasuk seorang ratu rocker bernama Queen Barb.

Akhirnya, Branch dan Poppy berhasil menyatukan kembali saudara-saudara mereka. Mereka juga berhasil mengalahkan Velvet dan Veneer, dan menyelamatkan Floyd.

Baca Juga: Adaptasi Serial Horor Turki, Ini Sinopsis Film Sijjin Versi Indonesia yang Tayang Hari Ini

Film ini disutradarai oleh Walt Dohrn dan David P. Smith, dan dibintangi oleh Justin Timberlake, Anna Kendrick, Rachel Bloom, Sam Rockwell, dan Ozzy Osbourne.


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x