Kompas TV entertainment film

Jangan Terlewat, Ini 6 Film Indonesia yang Tayang di Bulan November 2023, Banyak Film Horor!

Kompas.tv - 5 November 2023, 07:35 WIB
jangan-terlewat-ini-6-film-indonesia-yang-tayang-di-bulan-november-2023-banyak-film-horor
Gala premiere film Budi Pekerti di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (30/10/2023) malam. (Sumber: Fadhil AB/Kompas.tv)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah film buatan Indonesia bergenre horor, percintaan, hingga komedi akan tayang pada bulan November 2023 di bioskop.

Bagi yang menyukai film bergenre komedi romantis, jangan ketinggalan beberapa film baru yang dirilis pada November ini.

Para pencinta horor juga akan disuguhkan beberapa film horor yang diproduksi oleh orang-orang Indonesia.

Berikut daftar film Indonesia yang tayang bulan November 2023:

1. Budi Pekerti

Minggu pertama bulan November 2023, disambut film Budi Pekerti karya Wregas Bhanuteja

Film yang dibintangi oleh Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Omara Esteghlal, dan Ari Lesmana ini sudah mulai tayang pada 2 November 2023.

Budi Pekerti bercerita tentang Bu Prasni (Sha Ine Febriyanti), seorang guru BK yang terlibat perselisihan dengan salah satu pengunjung pasar.

Sayangnya, kejadian tersebut berhasil direkam oleh seseorang dan diunggah ke media sosial. Video tersebut pun mendapat komentar negatif karena Bu Prasni dinilai tidak mencerminkan sikap seorang guru.

Setelah video tersebut tersebar luas, keluarga Bu Prasni pun ikut dikecam masyarakat. Segala tindakan dan perilaku masing-masing anggota keluarga pun mulai dinilai dan dicari-cari kesalahannya.

Hal tersebut pun membuat hidup keluarga Bu Prasni menjadi tidak tenang karena apa pun yang mereka lakukan selalu salah di mata masyarakat.

Hal itu mengakibatkan keharmonisan keluarga Bu Prasni terganggu dan bahkan ada anggota keluarga yang terancam kehilangan pekerjaan.

2. Nona Manis Sayange

Nona Manis Sayange sudah mulai tayang di bioskop pada 2 November 2023.

Film bergenre drama komedi ini mengangkat kisah cinta antara Sika, seorang gadis Labuan Bajo, dan Akram, pemuda dari luar Labuan Bajo.

Selain menghadirkan cerita cinta yang memikat, film ini juga menyoroti isu mahar atau belis yang masih relevan dan berlangsung di Labuan Bajo hingga saat ini.

Film Nona Manis Sayange dipenuhi nuansa cinta dalam balutan komedi yang ceria.

Nona Manis Sayange dibintangi Haico Van Der Veken, Denzel Jordan Pangeran, Bhisma Mulia, Mathias Muchus dan Totos Rasiti.

3. Kultus Iblis

Bagi penggemar horor, film Kultus Iblis mungkin akan menarik perhatian Anda.

Para pemeran dalam film ini antara lain Yasamin Jasem, Fadi Alaydrus, Debo Andryos, Rukman Rosadi, Agung Aryani, Yayu Unru, Mian Tiara, Delia Husein, Emil Kusumo, M Kadavi, dan Viki Maintrova.

Kultus Iblis menceritakan sepasang anak kembar yang datang ke sebuah desa terpencil untuk mencari tahu penyebab kematian ayah mereka yang terbilang janggal. Namun, mereka terjebak di desa yang penuh teror.

Naya (Yasamin Jasem) dan Raka (Fadi Alaydrus) semakin terguncang ketika jenazah mengerikan ayah mereka yang telah meninggal, tiba-tiba menghilang secara misterius.

Kultus Iblis tayang mulai pada 2 November 2023 di bioskop.


Baca Juga: Cerita Relate Film Budi Pekerti, Perundungan Guru karena Video Viral

4. Gampang Cuan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x