Kompas TV entertainment selebriti

Respons Jessica Wongso usai Dokumenter Kasus Sianida di Netflix Viral, Kuasa Hukum: Dia Heran

Kompas.tv - 10 Oktober 2023, 15:46 WIB
respons-jessica-wongso-usai-dokumenter-kasus-sianida-di-netflix-viral-kuasa-hukum-dia-heran
Poster official Netflix untuk film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang tayang 28 September 202 (Sumber: Netflix.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jessica Wongso, perempuan yang divonis membunuh sahabatnya, Mirna Salihin memberikan respons melalui kuasa hukumnya usai film dokumenter tentang kasusnya bertajuk Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso yang tayang di Netflix viral.

Kuasa hukum Jessica Wongso, Sordame Purba, mengungkap respons Jessica Wongso ketika mendengar film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso viral di media sosial.

Sordame Purba mengatakan, Jessica mengaku heran kenapa film tersebut viral.

“Cuma dia (Jessica Wongso) heran, kok bisa seviral ini," ujar Sordame Purba setelah menjenguk Jessica Wongso di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (9/10/2023). 

Baca Juga: Usai Film Dokumenter Kasus Sianida Tayang di Netflix, Muncul Polemik Soal Tuntutan Jessica Wongso

Hidayat Bustam selaku tim kuasa hukum Jessica Wongso menambahkan bahwa Jessica sendiri belum menonton dokumenter tersebut.

“Mamanya, bapaknya belum nonton. Jessica juga belum nonton, dia nggak punya Netflix. Kan dia nonton TV bareng napi lain," tutur Hidayat, dikutip dari Kompas.com.

Hidayat juga tak menyangka dokumenter Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso sangat viral dan kembali membuka misteri pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

“Film Netflix itu kan film dokumenter, film yang mempunyai dokumen. Semuanya juga diminta dan diwawancarai sepanjang persidangan. Begitu dia ngomong dan booming kita juga enggak tahu," ungkap Hidayat.

Sebagai informasi, Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso merupakan film dokumenter Netflix yang tayang pada 30 September 2023 lalu.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x