Kompas TV entertainment selebriti

Anji Ungkap Tak Akan Bawakan Lagu Drive Lagi, Ini Alasannya

Kompas.tv - 9 Oktober 2023, 17:47 WIB
anji-ungkap-tak-akan-bawakan-lagu-drive-lagi-ini-alasannya
Anji Manji mengungkapkan alasannya tidak akan membawakan lagu Drive lagi (Sumber: KOMPAS.com/IRA GITA)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji mengatakan tidak akan membawakan lagu-lagu milik grup musik Drive per Senin (9/10/2023).

Hal ini diumumkan Anji melalui akun Instagramnya @duniamanji. Penyanyi 45 tahun itu mengungkapkan alasannya tidak lagi membawakan lagu-lagu band Drive. Pasalnya, saat ini band Drive masih aktif dan mendapat vokalis baru. 

Personel band Drive terbaru beranggotakan Budi (gitar), Dygo (bassis), Axl Ramanda (lead vocal) dan Rudy Joe (drum).

"Saat ini Drive memiliki vokalis baru bernama Axl Ramanda. Mereka akan merilis album baru," kata Anji bersama para personel Drive.

Baca Juga: NOAH Putuskan Hiatus Mulai Januari 2024, Ariel Ungkap Alasannya

Oleh karena itulah, lanjut Anji, dirinya akan mendukung band Drive dengan tidak membawakan lagu-lagu Drive lagi.

 "Terkait dengan hal tersebut, maka saya memberikan dukungan penuh dengan tidak membawakan lagu Drive ke depannya. Jika ingin mendengarkan lagu-lagu Drive, bisa dengan cara mengundang Drive secara langsung," lanjutnya.

Axl Ramanda pun berharap Anji sukses dalam karier solonya sebagai penyanyi.

"Walau bagaimanapun juga Anji pernah menjadi bagian dari Drive dan terlibat dalam menciptakan beberapa karya. Kami berharap, Anji juga sukses bersolo karier bersama karya-karyanya," tutur Axl.

Sebagai informasi, Anji bergabung dengan Drive pada tahun 2005. Pada pertengahan 2007, album perdana Drive yang berjudul Esok Lebih Baik telah dirilis. Pada album ini, mereka melahirkan hits andalan, yaitu Bersama Bintang  dan Tak Terbalas.

Baca Juga: Respons Uki dan Ariel usai Andika Mengaku Dikeluarkan dari Peterpan

Sukses bersama Drive, Anji memutuskan hengkang pada 2011. Anji sempat mengaku keluar dari Drive bukan karena konflik, melainkan jadwal manggung yang sangat padat.

Hal itu membuat Anji tak lagi merasakan kesenangan bermusik karena sudah terlalu lelah dengan jadwal manggung yang menguras banyak energi.


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x