Kompas TV entertainment selebriti

Respons Uki dan Ariel usai Andika Mengaku Dikeluarkan dari Peterpan

Kompas.tv - 8 Oktober 2023, 08:50 WIB
respons-uki-dan-ariel-usai-andika-mengaku-dikeluarkan-dari-peterpan
Musikus Ariel NOAH. Ariel menanggapi pengakuan musisi Andika yang mengatakan dikeluarkan dari band Peterpan. (Sumber: kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ariel NOAH dan Uki eks NOAH menanggapi pengakuan musisi Andika Naliputra Wirahardja yang mengatakan dikeluarkan dari band Peterpan pada 2006 silam.

Andika sempat menceritakan detik-detik saat dia dikeluarkan dari Peterpan dalam perbincangan di kanal YouTube Ferdy Element.

Usai pengakuan Andika mendapat sorotan publik, Ariel dan Uki yang merupakan mantan rekan Andika di Peterpan buka suara.

“Aya aya wae maneh, gong. (Ada-ada saja kamu, gong). Nantilah kita beresin, gue mau manggung dulu @circusconcerto. Sorry numpang promo,” tulis Ariel dalam kolom komentar Instagram Andika, Sabtu (7/10/2023).

Selain Ariel, Uki juga menyangkal pernyataan Andika yang mengaku dikeluarkan oleh Peterpan.

Baca Juga: NOAH Putuskan Hiatus Mulai Januari 2024, Ariel Ungkap Alasannya

Uki menjelaskan kronologi mengapa akhirnya Peterpan bubar. Uki menyebut ia yang awalnya berniat hengkang dari Peterpan karena merasa tak cocok dengan Andika dan Indra dalam segi musik.

“Saya rasa kontribusi dalam mengaransemen musiknya enggak enak, tidak ada hubungannya sama pertemanan ya, murni kerja,” tulis Uki.

Uki yang tadinya berniat hengkang dari Peterpan lalu mengutarakan niatnya pada Ariel, Lukman, dan Reza.

Tanpa disangka, ketiga personel Peterpan itu juga merasakan hal yang sama dengan Uki. Uki, Ariel, Lukman, dan Reza akhirnya memutuskan untuk keluar dari Peterpan dan meminta Andika dan Indra untuk melanjutkan band tersebut.

“Jadi, udah stop ngeklaim dikeluarin. Saya, Ariel, Lukman, dan Reza yang mengeluarkan diri tapi dibebani nama Peterpan yang Andika dan Indra enggak mau pakai,” jelas Uki.

Uki berharap Andika tak mengungkit lagi masalah bubarnya Peterpan. Meski sudah tak lagi bersama, Uki tetap menganggap Andika dan Indra sebagai temannya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x