Kompas TV entertainment film

Sinopsis Strong Girl Nam Soon, Serial Spin-off Setelah 6 Tahun

Kompas.tv - 5 Oktober 2023, 17:00 WIB
sinopsis-strong-girl-nam-soon-serial-spin-off-setelah-6-tahun
Drama Korea Strong Girl Nam Soon dijadwalkan mulai tayang pada 7 Oktober 2023 mendatang. (Sumber: wikiasia)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea Strong Girl Nam Soon dijadwalkan mulai tayang pada 7 Oktober 2023 mendatang. Serial spin-off dari Strong Woman Do Bong Soon yang tayang pada 2017 lalu ini akan tayang dalam 16 episode.

Drakor yang dibintangi Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, Ong Seong Wu, dan Byeon Woo Seok ini menceritakan kehidupan seorang nenek, ibu, dan anak perempuan dengan kekuatan supranatural. Namun, mereka secara tidak sengaja terlibat dalam kasus narkoba. 

Dikutip dari laman IMDb, berikut sinopsis Strong Girl Nam Soon lanjutan cerita setelah enam tahun.

Drama bergenre action comedy ini menceritakan karakter Kang Nam Soon diceritakan memiliki kekuatan super. Saat kecil ia hilang di Mongolia. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Deal, Aksi Penculikan Impulsif Yoo Seung Ho yang Penuh Aksi

Setelah menjadi dewasa dia datang ke Gangnam, Seoul, Korea Selatan untuk mencari orang tuanya. Dia akhirnya bertemu dengan ibunya Hwang Geum Joo. 

Ibunya wanita kaya raya penghuni wilayah Gangnam. Sebagai ibu Hwang Geum Joo juga berusaha mencari putrinya dan ia berusaha menjalani kehidupan yang sewajarnya. 

Ia memiliki sifat terobsesi untuk melakukan perbuatan baik. Gil Joong Gan adalah ibu Hwang Geum Joo dan nenek dari Kang Nam Soon. 

Nenek dan ibunya juga terlahir dengan kekuatan seperti manusia super seperti Kang Nam Soon. Namun mereka bertiga terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor Destined With You, Perjuangan Ro Won SF9 Mematahkan Kutukan

Detektif Kang Hee-Sik yang diperankan oleh Ong Seong-Wu mulai bekerja sama dengan mereka dalam kasus narkoba. Kang Hee Shik, petugas polisi termuda di Kantor Polisi Sungai Gangnam Han. 

Saat proses penyelidikan Kang Nam Soon menjadi tertarik dengan Detektif Kang Hee.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x