Kompas TV entertainment film

Drama Korea "Moving" Tamat, Penulis: Ada Kemungkinan Season Kedua

Kompas.tv - 22 September 2023, 01:00 WIB
drama-korea-moving-tamat-penulis-ada-kemungkinan-season-kedua
Drama Disney+ Moving yang kemungkinan akan ada season keduanya. (Sumber: IMDb (Moving 2023))
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS TV - Pada tanggal 14 September, penulis Webtoon Kang Full, yang merupakan otak di balik cerita asli dari Moving, muncul sebagai tamu di acara MMTG (Munmyeongteuggeub atau Civilization Express).

Kang Full juga membahas kemungkinan adanya season kedua untuk Moving.

"Webtoon ini sudah memiliki cerita sebelum dan setelah (drama berlangsung). Saya pikir ada kemungkinan (dibuatnya season kedua) namun belum pasti." ujarnya, seperti yang dikutip Soompi pada (16/9/2023).

Dengan episode terakhir Moving yang telah tayang pada tanggal 20 September 2023 lalu, para penggemar pastinya berharap akan diadakan season kedua yang lebih menarik. 

Baca Juga: Rilis Hari Ini! Ini Cerita di Balik Film Pocong Gundul, Ada Mantra Asli Berbahasa Jawa Kuno

Selama wawancara tersebut, Kang Full juga membagikan beberapa cerita menarik tentang pembuatan drama ini. Ia mengungkapkan bahwa Jo In Sung adalah orang pertama yang dipilih untuk peran utama dalam drama ini.

"Casting Kim Doo Shik dibahas dengan tim produksi. Dalam satu minggu, kami mendapatkan panggilan untuk bertemu. Dia (Jo In Sung) mengatakan bahwa telah membaca webtoon asli dalam dua hari, kemudian dia langsung setuju untuk mengambil peran itu." ucap Kang Full.

Kang Full juga mengungkapkan kekhawatirannya selama proses pemilihan pemain, bahwa Han Hyo Joo akan menolak peran sebagai ibu yang berusia paruh baya.

Ia menjelaskan bahwa ketika pertama kali bertemu dengannya, ia sangat ingin menggandengnya untuk drama ini, sehingga ia melakukan yang terbaik untuk meyakinkan dan bahkan menyebutkan bahwa suami karakternya akan diperankan oleh Jo In Sung.

Baca Juga: Ngerinya Penayangan Film Pocong Gundul: Ada Kursi Kosong di Bioskop, Kain Kafan, dan Kapur Barus

Drama Disney+ Moving merupakan drama tentang remaja yang memiliki kekuatan super, serta orang tua mereka yang tanpa mereka ketahui menyimpan rahasia yang menyakitkan di masa lalu. Mereka akhirnya bergabung untuk melawan kekuatan gelap yang mengancam beberapa generasi di berbagai era.

Moving dibintangi Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, Cha Tae Hyun, Go Yoon Jung, Lee Jung Ha, Kim Sung Kyun, Ryu Seung Bum, Kim Hee Won, Moon Sung Geun, Kim Do Hoon, dan masih banyak lagi.


 

Drama yang memiliki rating 8,6/10 versi IMDb ini telah tayang perdana di Indonesia pada 9 Agustus 2023 lalu di Disney+ Hotstar.



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x