Kompas TV entertainment selebriti

Pemeran Captain America, Chris Evans Menikah dengan Alba Baptista

Kompas.tv - 11 September 2023, 08:29 WIB
pemeran-captain-america-chris-evans-menikah-dengan-alba-baptista
Aktor Chris Evans menikah dengan kekasihnya, Alba Baptista, Sabtu (9/9/2023) (Sumber: Entertainment Tonight)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor pemeran Captain America, Chris Evans menikah dengan kekasihnya Alba Baptista pada Sabtu (9/9/2023) waktu setempat.

Chris Evans dan Alba Baptista menikah dalam sebuah upacara privat di rumah mereka di Massachusetts, Boston, Amerika Serikat.

Menurut laporan Page Six, beberapa bintang film franchise Marvel Cinematic Universe juga turut menjadi tamu dalam pernikahan Chris Evans termasuk Robert Downey Jr, Chris Hemsworth dan Jeremy Renner. 

"Saya bersedia," ucap Chris Evans dan Alba Baptista saat pernikahan.

Tamu pernikahan yang digelar secara intim itu diminta untuk tidak membocorkan acara kepada publik.

Chris dan Alba pertama kali memicu rumor percintaan pada bulan November ketika media berita AS mengabarkan mereka telah berkencan selama "lebih dari setahun".

"Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya semuanya memujanya," kata orang dalam kepada People.

Alba Baptista merupakan seorang aktris asal Portugal. Dia memulai karirnya di negara asalnya Portugal dengan serial "Jardins Proibidos".

Aktris 26 tahun itu kemudian membintangi beberapa serial dan film Portugis seperti A Impostora, Filha da Lei, A Criação, dan Jogo Duplo.



Sumber : Page Six


BERITA LAINNYA



Close Ads x