Kompas TV entertainment musik

Catat September 2023, 2 Band Indonesia Tampil dalam Konser Neck Deep di Surabaya dan Jakarta

Kompas.tv - 30 Agustus 2023, 19:02 WIB
catat-september-2023-2-band-indonesia-tampil-dalam-konser-neck-deep-di-surabaya-dan-jakarta
Neck Deep akan menggelar konser di Indonesia yakni di Surabaya pada 15 September 2023 dan di Jakarta pada 16 September 2023. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dua band Indonesia akan tampil di konser Neck Deep Live In Australia and Asia 2023 di Surabaya dan Jakarta 15-16 September 2023 mendatang.

Promotor konser, Otello Asia mengumumkan pada Rabu (30/8/2023), dua band Indonesia yang akan tampil sebagai Special Guest Star dalam konser tunggal Neck Deep itu adalah Pee Wee Gaskins dan Summerlane.

"Kami ingin konser Neck Deep yang pelaksanaannya tinggal beberapa pekan lagi ini, menjadi momen konser yang tak terlupakan bagi para penggemar Neck Deep di Indonesia," kata CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, melalui keterangan tertulis, Rabu (30/8/2023).

"Kehadiran Pee Wee Gaskins dan Summerlane, pastinya akan dapat semakin menambah keseruan dan memeriahkan gelaran ini nantinya,” imbuhnya.

Ada dua venue atau tempat penyelenggaraan konser band asal Inggris ini, yaitu Grand City Surabaya dan Mahaka Square Jakarta.

Konser di Surabaya akan digelar pada 15 September 2023, sedangkan di Jakarta pada 16 September 2023.

Baca Juga: Jadwal Konser Neck Deep di Surabaya dan Jakarta, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya

Sysan menerangkan, konser Neck Deep di Indonesia akan digelar secara indoor, bukan festival seperti yang selama ini dilakukan.

“Jika selama ini, penggemar hanya menyaksikan Neck Deep dalam sebuah konser festival, kali ini, di Surabaya dan Jakarta, Neck Deep akan melakukan konser tunggal dalam indoor venue yang akan dikemas secara apik dan spektakuler yang memungkinkan para penggemar dapat menyaksikan Neck Deep dengan lebih nyaman dan terasa intimate," terangnya.

Promotor mengatakan, tiket early bird konser ini telah habis terjual, sehingga tiket yang tersedia saat ini merupakan tiket reguler dalam jumlah terbatas.

Tiket festival A di Surabaya dibanderol seharga Rp900 ribu. Sementara itu, tiket di Jakarta terdiri dari tiket Standing seharga Rp950 ribu; Seating Category 1, 2, 3 seharga Rp990 ribu; dan Seating Tribune 1, 2, 3 seharga Rp860 ribu,

Otello Asia juga memutuskan untuk meniadakan kelas Festival B di kedua venue konser, baik di Surabaya maupun Jakarta.

Hal itu dilakukan agar penggemar dapat menikmati penampilan Neck Deep dengan lebih leluasa tanpa sekat. 

Untuk itu, Otello Asia menyarankan agar para penggemar segera memesan tiket konser band yang digawangi oleh Ben Barlow dan Lloyd Roberts melalui laman www.otelloasia.com.

Baca Juga: Bank Rock 'Deep Purple' & 'God Bless' Puaskan Goncangkan Solo! Intip Keseruannya di Sini

"Kami sangat senang bisa kembali lagi ke Australia dan juga Asia, kami tidak sabar untuk ketemu kalian semua bulan September nanti!" ungkap Neck Deep.

Sebagai informasi, Neck Deep akan tampil di tujuh kota di Asia Tenggara.

Pengumuman tur band ini diungkapkan menyusul perilisan single dan video musik "Heartbreak of The Century" pada awal tahun 2023 ini.

Setelah itu, band yang membawakan aliran musik pop-punk itu juga merilis single baru berjudul "Take Me With You" pada 11 Agustus 2023 dengan permainan riff gitar yang enerjik.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x