Kompas TV entertainment musik

Jadwal Konser Neck Deep di Surabaya dan Jakarta, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya

Kompas.tv - 25 Juli 2023, 18:46 WIB
jadwal-konser-neck-deep-di-surabaya-dan-jakarta-cek-tanggal-dan-harga-tiketnya
Neck Deep akan menggelar konser di Indonesia yakni di Surabaya pada 15 September 2023 dan di Jakarta pada 16 September 2023. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pop punk band asal Britania Raya, Neck Deep, akan menggelar konser bertajuk “Neck Deep Live in Australia and Australia” di dua kota di Indonesia, yakni di Surabaya dan Jakarta.

Konser Neck Deep akan diselenggarakan di Grand City, Surabaya pada 15 September 2023 dan di Mahaka Square, Jakarta pada 16 September, Surabaya.

Baca Juga: Lirik Lagu Kemerdekaan 17 Agustus 1945, Ini Pencipta dan Sejarahnya

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia, promotor konser Neck Deep mengatakan, ini adalah kali pertama Ben Barlow Cs datang ke Surabaya.

“Dan ketiga kalinya Neck Deep datang ke Jakarta. Bedanya, jika selama ini konser Neck Deep seringnya digelar di outdoor venue, kini Neck Deep akan manggung di indoor venue,” kata Sysan dalam siaran pers yang diterima Kompas TV.

Pihak promotor berharap penggemar dapat menyaksikan penampilan Neck Deep menyanyikan lagi hits mereka secara lebih dekat.

Soal konsep, Sysan mengatakan, konser indoor ini akan dikemas secara lebih intens dan spektakuler.

Dia menyebutkan beberapa lagu yang mungkin dibawakan, seperti “Wish You Were Here”, “Desember”, hingga “Heartbreak of the Century”.

Baca Juga: Duta Sheila on 7 Sindir Kelakuan Vokalis The 1975 di WTF 2023: Saya Milih-Milih, Masa Adam?

Harga Tiket Konser Neck Deep

Tiket konser Neck Deep di Surabaya dan Jakarta sudah bisa dipesan sejak Kamis (20/7/2023) pukul 10.00 WIB di laman www.neckdeepuk.com/live.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x