Kompas TV entertainment musik

Duta Sheila on 7 Sindir Kelakuan Vokalis The 1975 di WTF 2023: Saya Milih-Milih, Masa Adam?

Kompas.tv - 24 Juli 2023, 01:05 WIB
duta-sheila-on-7-sindir-kelakuan-vokalis-the-1975-di-wtf-2023-saya-milih-milih-masa-adam
Grup band Sheila On 7 tampil di acara We The Fest 2023 dan sukses menghibur penonton lewat lagu dan seloroh Duta. (Sumber: KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7, menjadi penampil kejutan dalam festival musik We The Fest 2023 yang digelar di GBK Sports Complex, Jakarta, Minggu (23/7/2023).

Meskipun diumumkan pada menit-menit akhir sebagai pengisi acara, Duta dan kawan-kawan tetap berhasil membuat penampilan yang memukau di panggung We The Fest.

Sheila On 7 membuka penampilan mereka dengan lagu "Kita" di panggung We The Fest Stage. 

Duta kemudian sempat berseloroh tentang band mereka yang hadir untuk mengisi kekosongan dari posisi yang ditinggalkan oleh band asal Inggris, The 1975.

"Selamat malam We The Fest 2023. Teman-teman sehat semuanya? Perkenalkan kami Sheila On fuc*ing 75," sapa Duta.

Setelah itu, Sheila On 7 melanjutkan dengan membawakan lagu-lagu terbaik mereka seperti "Betapa", "Hari Bersamanya", "Film Favorit", dan "Dan". 

Di sela-sela penampilannya itu, Duta lagi-lagi menyinggung The 1975. Vokalis bernama lengkap Akhdiyat Duta Mojo itu menyindir kelakuan kontroversial vokalis Matty Healy yang mencium bassist bandnya, Ross MacDonald, ketika manggung di Malaysia pada Jumat (21/7/2023) lalu.

"Tadi di belakang ada yang nanya, jangan-jangan Duta nanti mencium Adam (bassist Sheila On 7)," ujar Duta yang kemudian disambut gelak tawa penonton. 

"Saya kasih tahu ya, saya ya milih-milih lah. Masa Adam?" tambahnya.

Baca Juga: Sederet Kontroversi Matty Healy The 1975: Rasis, Salam Nazi, hingga Ciuman Gay di Negara Anti-LGBT



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x