Kompas TV entertainment selebriti

Ucapan Selamat Jokowi untuk Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha: Semoga Bahagia dan Berkah

Kompas.tv - 21 Agustus 2023, 12:18 WIB
ucapan-selamat-jokowi-untuk-pernikahan-pratama-arhan-dan-azizah-salsha-semoga-bahagia-dan-berkah
Presiden Jokowi mengucapkan selamat atas pernikahan pesepakbola Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Ucapan itu diunggah oleh ayahanda Zize, anggota DPR RI Andre Rosiade di Instagramnya, Senin (21/8/2023) (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan selamat atas pernikahan pesepakbola Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Ucapan selamat dari Jokowi itu diunggah oleh ayahanda Azizah Salsha, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Andre Rosiade melalui laman Instagram pribadinya, Senin (21/8/2023).

"Saya turut berbahagia atas pernikahan ananda Nurul Azizah Rosiade dengan ananda Pratama Arhan, semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan rahmatnya kepada pernikahan ananda," kata Jokowi dalam sebuah video.

Jokowi juga mendoakan agar Pratama Arhan dan Azizah Salsha bahagia dan pernikahan mereka dipenuhi keberkahan.

Baca Juga: Profil Pratama Arhan yang Kini Jadi Mantu Andre Rosiade usai Nikahi Azizah Salsha

"Memberikan kebaikan, keberkahan dan kebahagiaan dan menjadikan ananda sebagai keluarga yang sakinah mawadah warohmah," tuturnya.

Dalam keterangan video tersebut, Andre Rosiade mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan oleh Presiden Jokowi.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden @jokowi atas ucapan pernikahan anak kami @azizahsalsha_ & @pratamaarhan8. Semoga Sakinah Mawaddah Warahmah," tulis anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra itu.

Sebagai infromasi, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah pada Minggu (20/8/2023) di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada pukul 13.00 waktu setempat atau 11.00 WIB.

Baca Juga: Jadi Saksi Pernikahan Pratama Arhan, Erick Thohir: Langgeng Terus sampai Kakek Nenek ya

Pernikahan Arhan dan Zize, panggilan akrab Azizah juga dihadiri oleh sejumlah pejabat. Bahkan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menjadi saksi akad nikah.

Setelah acara akad nikah yang digelar secara sederhana dan penuh khidmat, dilanjutkan dengan acara resepsi di Balai Indonesia Tokyo mulai pukul 14.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x