Kompas TV entertainment film

Link Nonton One Piece Episode 1071, Ini Kekuatan Luffy Gear 5 dan Fakta di Baliknya

Kompas.tv - 6 Agustus 2023, 10:06 WIB
link-nonton-one-piece-episode-1071-ini-kekuatan-luffy-gear-5-dan-fakta-di-baliknya
Setelah penantian panjang, Luffy memperlihatkan Gear Fifth-nya di episode terbaru One Piece. (Sumber: Youtube/One Piece)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Serial anime One Piece episode 1075 dijadwalkan tayang hari ini, Minggu (6/8/2023). Episode ini begitu dinantikan karena diyakini akan menunjukkan perubahan Luffy menuju Gear 5.

Pada episode sebelumnya, setelah mengalahkan Luffy di Kubah Tengkorak, Kaidou dengan kejam mengalahkan Guernica sebelum kembali ke Kubah Tengkorak untuk melawan pasukan sekutu.

Sementara itu, di Kubah Tengkorak, Luffy mengalami transformasi mendadak, yang dinyatakan Zunesha sebagai kembalinya Joy Boy.

Pada One Piece episode 1071, cerita akan berlanjut pada Luffy mode Gear 5 yang akan melawan Kaido di Onigashima.

Bangkitnya Luffy Gear 5, mengungkapkan buah iblis yang ia makan ternyata bukan jenis karet tetapi jenis Hito Hito No Mi, Model Nika.

Baca Juga: Anime One Piece Segera Tayangkan Debut Gear 5 Luffy, Pertarungan Lawan Kaido Mencapai Klimaks

Teknik mode Gear 5 tersebut memberikan evolusi signifikan dalam kekuatan Luffy serta kemampuan luar biasa dalam bertarung.

Kebangkitannya dalam mode gear 5, membuat rambut dan pakaian Luffy berubah menjadi warna putih, kecuali topi jerami, ikat pinggang dan sandal yang ia kenakan.

Fakta Dibalik Luffy Gear 5 di One Piece 1071

Melansir Gamerant, Luffy Gear 5 merupakan transformasi terkuat dari Bajak Laut Topi Jerami yang aksesnya didapatkan dari menggunakan kebangkitan Buah Iblis.

Baru-baru ini terungkap bahwa Gomu Gomu no Mi Luffy sebenarnya bukan Buah Iblis Tipe Paramecia. Sebaliknya, itu adalah Buah Iblis tipe Mythical Zoan yang disebut Hito Hito no Mi, Model: Nika.

Tidak hanya kekuatannya yang bertambah, desain bentuk Luffy Gear 5 juga sangat unik. Saat memasuki Gear 5, transformasi serba putih menyebar ke seluruh tubuhnya, termasuk rambut dan pakaiannya.

Baca Juga: Eiichiro Oda Akhirnya Buka Suara Usai One Piece Live Action Dikritik, Berusaha Tenangkan Keresahan

Kekuatan Luffy Gear 5

Kekuatan Luffy Gear 5 tidak main-main, tak hanya mendapatkan transformasi baru tetapi Luffy juga mendapatkan kemampuan untuk mengubah benda-benda di sekitarnya menjadi karet.

Luffy mode Gear 5 digambarkan sebagai "prajurit Pembebasan." Menurut Gorosei, dia menyebarkan tawa kemanapun dia pergi dan bertarung dengan kebebasan yang luar biasa.

Link Nonton One Piece Episode 1071

Anime One Piece episode terbaru bisa dinonton secara gratis subtitle Indonesia melalui layanan platform iQIYI setiap pukul 19.00 WIB.

Selain itu, One Piece episode 1071 secara legal bisa disimak di We TV, Crunchyroll, hingga Netflix dengan kualitas gambar hingga 720p.



Sumber : Gamerant, Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x