Kompas TV entertainment musik

Ingin Dapat Tiket Konser SMTOWN LIVE dari Bank KB Bukopin? Berikut Syarat-syaratnya

Kompas.tv - 5 Agustus 2023, 23:00 WIB
ingin-dapat-tiket-konser-smtown-live-dari-bank-kb-bukopin-berikut-syarat-syaratnya
SMTOWN Live 2023 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 23 September 2023 pukul 18.30 WIB. (Sumber: Instagram @smtown.idn)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bank KB Bukopin akan menyelenggarakan undian 3.000 tiket Konser ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’ yang terbuka bagi nasabah baru maupun nasabah eksisting.

Program undian atau Lucky Draw konser SMTOWN LIVE 2023 ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dari KB Bukopin kepada nasabahnya, memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyaksikan konser SMTOWN LIVE 2023.

Agar dapat berpartisipasi dalam program undian tiket konser SMTOWN LIVE 2023, terdapat sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi sebagai berikut:

1. Nasabah lama ataupun nasabah baru wajib memiliki rekening tabungan Siaga KB Bukopin dan aplikasi E-channel KB Bukopin. Nasabah bisa melakukan pembukaan rekening di kantor cabang KB Bukopin terdekat.

2. Nasabah diwajibkan untuk melakukan pemblokiran dana senilai Rp2 juta hingga Rp10 juta selama 3 bulan di dalam tabungan Siaga KB Bukopin dengan ketentuan, setiap pemblokiran senilai Rp2 juta, nasabah akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan maksimal 5 kupon per nasabah. 

3. Sumber dana untuk program ini diharuskan berasal dari dana fresh fund (dana yang baru ditransfer ke rekening atau dana yang baru disetorkan secara tunai ke rekening).

4. Nasabah bisa mengikuti periode lucky draw mulai 7 Agustus - 5 September 2023. Pengumuman pemenang undian akan dilakukan pada 8 September 2023. 

5. Pemenang program undian hanya bisa mendapatkan 1 tiket konser SMTOWN Live 2023.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ungkap Alasan Coldplay Cuma Konser Sehari di Indonesia

Selain program KB Bukopin Lucky Draw, Bank KB Bukopin juga secara eksklusif menyelenggarakan penjualan tiket presale yang dapat diikuti oleh nasabah pengguna semua jenis kartu kredit Bank KB Bukopin (Visa dan Mastercard, kecuali Bukopin Card).

Pembelian tiket presale berlaku dengan ketentuan bahwa satu akun hanya dapat melakukan satu kali transaksi dengan pembelian maksimum 4 tiket. Akun dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK), alamat email, dan nomor telepon yang sama tidak diperbolehkan melakukan pembelian berulang.

Penjualan tiket presale akan dimulai pada tanggal 9 Agustus 2023 Pukul 14.00 hingga 23.59 WIB, melalui situs www.smtownjakarta.com.

"Presale tiket konser SMTOWN LIVE 2023 ini kami hadirkan sebagai loyalty program untuk nasabah eksisting pemegang kartu kredit Bank KB Bukopin yang selama ini telah memercayakan berbagai transaksinya melalui Bank KB Bukopin. Kami juga memberikan kesempatan bagi nasabah baru dan nasabah eksisting untuk berkesempatan mendapatkan tiket konser SMTOWN LIVE 2023 melalui program undian,” kata Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin Robby Mondong, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (5/8/2023).

Konser SMTOWN LIVE ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 23 September 2023.

Konser K-Pop ini akan dimeriah oleh penampilan TVXQ!, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, serta SM NEW BOY GROUP (RIIZE) yang akan debut di bulan September.

Baca Juga: Grup Musik Italia IL DIVO Konser di Jakarta 11 November 2023, Bakal Kolaborasi Bareng Lesti Kejora

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x