Kompas TV entertainment selebriti

Resmi! Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Berpacaran, Ini Kata Agensi

Kompas.tv - 3 Agustus 2023, 12:42 WIB
resmi-jisoo-blackpink-dan-ahn-bo-hyun-berpacaran-ini-kata-agensi
Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara. (Sumber: Dispatch)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara. Agensi keduanya sudah mengonfirmasi kabar ini.

Agensi Jisoo, YG Entertainment, dan agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment, mengatakan bahwa keduanya saling mengenal dengan baik.

“Mereka saling mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami berterima kasih jika kalian memandang mereka dengan hangat,” kata perwakilan dari YG Entertainment.

Baca Juga: Album Solo Belum Rilis, Jisoo BLACKPINK Sudah Cetak Rekor sebagai Solois

“Ahn Bo Hyun dan Jisoo sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami harap Anda memperhatikan mereka dengan hangat,” terang FN Entertainment.

Sebelumnya, media hiburan Korea Selatan, Dispatch, melaporkan bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah berpacaran sejak Mei 2023. 


Keduanya terlihat bersama di distrik Yongsan Seoul, tempat tinggal Jisoo, pada bulan Mei, Juni, Juli, hingga terakhir terlihat bersama pada Selasa (1/8/2023).

Meski Ahn Bo Hyun tengah disibukkan dengan jadwal syuting dan Jisoo sibuk dengan jadwal tur BLACKPINK, keduanya kerap terlihat bersama jika Jisoo tengah berada di Korea.

“Tidak banyak hari Jisoo berada di Korea. Ahn Bo Hyun mengoordinasikan jadwalnya untuk memastikannya cocok dengan jadwal Jisoo agar mereka bisa bersama,” kata sumber terdekat, seperti dikutip dari Koreaboo.

Baca Juga: Berkat Aktingnya di Drama Snowdrop, Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Outstanding Actress

Laporan dari Dispatch menjelaskan bahwa Ahn Bo Hyun akan datang ke apartemen Jisoo menggunakan pakaian kasual, lengkap dengan masker dan topi. Pria itu juga membawa makanan.



Sumber : Koreaboo


BERITA LAINNYA



Close Ads x