Kompas TV entertainment musik

Presale Tiket Taylor Swift Dibuka Hari Ini, Berikut Daftar Harga dari Semua Kategori

Kompas.tv - 5 Juli 2023, 10:30 WIB
presale-tiket-taylor-swift-dibuka-hari-ini-berikut-daftar-harga-dari-semua-kategori
Taylor Swift saat konser The Eras Tour di New Jersey, Amerika Serikat, 28 Mei 2023. Penjualan tiket konser Taylor Swift di Singapura akan dibuka hari ini, Rabu (5/7/2023), pukul 12.00 waktu setempat. (Sumber: Twitter Taylor Swift)
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV- Penjualan tiket konser Taylor Swift di Singapura akan dibuka hari ini, Rabu (5/7/2023), pukul 12.00 waktu setempat. 

Konser Taylor Swift bertajuk "The Eras Tour" akan digelar di National Stadium Singapura selama enam hari, yakni 2, 3, 4, 7, 8, dan 9 Maret 2024. 

Promotor AEG dan Taylor Swift Touring dalam cuitannya mengatakan Singapura adalah satu-satunya pemberhentian di Asia Tenggara dan tampaknya tidak ada penambahan tanggal atau lokasi konser lain setelah ini.

Ticketmaster memberikan peringatan kepada calon pembeli tiket bahwa tiket tidak boleh dipindahtangankan atau dijual kembali.

Baca Juga: Taylor Swift dan Matty Healy Putus Usai Sebulan Dikabarkan Pacaran

Selain itu pembelian tiket juga dibatasi maksimal empat tiket per akun atau kode unik.

Untuk pemegang kartu Bank UOB, bisa mengikuti presale yang diadakan selama 2 hari, yaitu 5-6 Juli. Sedangkan penjualan tiket untuk umum dibuka pada 7 Juli 2023. 

Untuk presale calon penonton tidak perlu registrasi seperti jalur general sale. Untuk jalur umum yang dibuka 7 Juli itu, pembeli harus registrasi dulu pada 23-28 Juni lalu. 

Harga Tiket Konser Taylor Swift di Singapura

1. Tiket Kategori Standard

• CAT 1: 348 dollar Singapura setara dengan Rp 3,8 juta

• CAT 2: 328 dollar Singapura setara dengan Rp 3,6 juta




Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x